Sukses

Entertainment

Wanna One dan Pencapaian Comeback Single Beautiful

Fimela.com, Jakarta Wanna One akhirnya meluncurkan comeback yakni album repackaged bertajuk 1-1=0 (Nothing Without You) pada (13/11). Disaat yang bersamaan, mereka juga membagikan MV dari single Beautiful.

Album repackaged tersebut menjadi suguhan teranyar dari Kang Daniel dkk setelah merilis debut mini album 1X1=1 (To Be One) pada 7 Agustus lalu. Antusias yang besar terlihat ketika preorder album ini laris manis sebanyak 600 ribu kopi sebelum resmi diluncurkan.

Animo yang besar juga nampak setelah album repackaged dan single Beautiful diluncurkan. Wanna One berhasil meraih sederet pencapaian mulai dari dominasi di chart hingga mencetak rekor.

Lalu, pencapaian apa saja yang sukses didapatkan Wanna One bersama comeback single Beautiful? Yuk simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1. Single Beautiful dari Wanna One Rajai 6 Chart Musik

Kekuatan comeback Wanna One memang tidak terbantahkan. Hal tersebut nampak ketika single Beautiful dari album repackaged 1-1=0 (NOTHING WITHOUT YOU) berhasil berada di posisi pertama pada 6 situs musik besar.

Single Beautiful mendominasi dengan duduk manis menguasai chart yakni Melon, Genie, Bugs, Mnet, Naver, dan Soribada. Tidak hanya Beautiful, tiga lagu baru di album tersebut yakni I Want to Have You, Twilight, dan Nothing Without You juga berada di posisi 10 besar di keenam situs di atas.

2. Wanna One Pecahkan Rekor di Situs Melon

Selain single Beautiful sempat merajai 6 situs musik besar, single Beautiful juga memecahkan rekor di situs musik Melon. Single terbaru Wanna One tersebut tercatat dengan 102,869 unique listener di jam pertama setelah rilis pada (13/11), seperti diwartakan Soompi.

Perolehan itu menjadi jumlah unique listener di jam pertama tertinggi untuk sebuah lagu di Melon. Sebelumnya, rekor Wanna One didapatkan dari single Energetic dengan 99,748 unique listener di jam pertama usai dirilis pada 7 Agustus lalu.

Nah, itu dia pencapaian yang sempat diraih Wanna One lewat comeback terbaru mereka, single Beautiful dari album repackaged 1-1=0 (Nothing Without You). Lantas, prestasi apa lagi yang akan mereka cetak? Kita nantikan saja kejutannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading