Sukses

Entertainment

Disambut Antusias, Ini 5 Fakta Comeback Wanna One

Fimela.com, Jakarta Setelah melalui seleksi ketat di program musik, Produce 101 Season 2, Wanna One resmi menjalankan kegiatan sebagai boyband. Kehadiran mereka menyulut kobaran semangat pecinta k-pop bahkan sebelum resmi comeback.

Kang Daniel dkk akhirnya meluncurkan debut mini album bertajuk 1X1=1 (To Be One) pada 7 Agustus lalu. Antusias yang besar nampak ketika preorder album ini terjual sebanyak 600 ribu kopi sebelum resmi rilis.

Mini album tersebut juga berhasil duduk manis di chart Billboard, meraih posisi teratas di iTunes 11 negara, dan terjual lebih dari 700 ribu kopi pada Agustus dan September. Begitu pula dengan lagu jagoan, Energetic yang menguasai 6 chart Korea sekaligus.

Wanna One pun mantap mempersembahkan comeback terbaru berupa album repackaged yang tidak kalah disambut antusias oleh penggemar setia. Lantas, seperti apa comeback tersebut? Yuk simak 5 fakta comeback Wanna One seperti berikut ini.

1. Tajuk Comeback Wanna One

2. Album Repackaged dan MV Terbaru Wanna One

3. Wanna One Gaet Aktor Korea dan Little Wanna One

4. Track di Album Repackaged Wanna One

5. Kesuksesan Sederet Track Album Repackaged Wanna One

Nah, itu dia fakta mengenai comeback Wanna One. Sudahkah kalian menonton MV Beautiful dan mendengar seluruh track di album repackaged Wanna One?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading