Sukses

Entertainment

Sekarang Jadi Hot Daddy, 5 Seleb Ini Gantengnya Sudah dari Dulu

Fimela.com, Jakarta Nggak semua orang mendapatkan anugerah untuk bisa mejadi hot daddy. Seperti 5 selebriti Hollywood ini yang ternyata sudah ganteng sedari dulu dan sanggup bikin para fans cewek menjerit pada masanya.

Patut disepakati bersama kalau 5 selebriti yang akan dibahas ini memang miliki karier yang cemerlang. Tak hanya wajah ganteng, mereka pun miliki kemampuan yang tak diragukan di kariernya.

Dari cowok muda yang menggoda banyak wanita, 5 selebriti Hollywood ini pun masih menjadi idola kawula muda meski sudah miliki anak dan istri. Waah.. Hot daddy banget deh!

Jangan sampai nggak tahu dan ketinggalan informasi, berikut 5 selebriti Hollywood yang jadi idola saat muda dan hot daddy di masa sekarang. Yuk, disimak selengkapnya!

1. Hugh Jackman

Hugh Jackman memang sudah terkenal dengan wajah tampannya sedari dulu. Terkenal sejak memasuki franchise X-Man dan berperan sebagai X-Men, aktor asal Australia ini sudah menjadi idola wanita. Kini ia adalah ayah dari dua orang anak yakni Ava dan Oscar.

2. Robert Downey Jr

Masa muda Robert Downey Jr tak bisa dibilang indah. Ia pernah lekat dengan narkoba dan ditahan karena kasus tersebut. Meski demikian, aktor kelahiran 4 April 1965 ini bisa dibilang miliki wajah menggemaskan di masa muda. Kini ia adah ayah dari Indio, Exton, dan Avri.

3. Chris Hemsworth

Chris Hemsworth terkenal dengan perannya sebagai Thor di franchise film Marvel. Aktor berusia 34 tahun ini adalah aya dari Tristan, India dan Sasha. Menurut kamu, gimana penampilan Chris saat masih muda?

4. Brad Pitt

Siapa sih yang nggak tahu Brad Pitt? Mantan suami Angelina Jolie ini memang dikenal playboy dan mampu memikat hati wanita dalam sekejap saja. Aktor kelahiran 18 Desember 1963 ini adalah ayah dari 6 anak.

5. Tom Hardy

Tom Hardy memulai debutnya pada tahun 2011 dengan film Black Hawk Down. Menjadi hot daddy saat ini, ayah dari Louis Thomas Hardy ini pun menjadi idola saat muda. Menurut kamu siapa yang paling ganteng dari 5 selebriti di atas?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading