Sukses

Entertainment

Dikenal Sederhana, Harga 6 Tas Sarwendah Ini Ternyata Fantastis

Fimela.com, Jakarta Berbicara tentang Sarwendah, sebagian orang mungkin akan secara otomatis membayangkan sosok artis, ibu, sekaligus istri yang sederhana. Ya, perempuan 28 tahun ini memang terlihat cuek dasteran saat berada di rumah dan ketika mengasuh sang buah hati.

Mengenakan daster seperti kebanyakan ibu, Sarwendah bahkan tak segan mengajak sang putri, Thalia Putri Onsu, berbelanja ke pasar tradisional. Dalam salah satu unggahan sang suami, Sarwendah bahkan tampak mencuci tanpa mesin.

Kendati begitu, bukan berarti mantan personel Cherrybelle ini tak memiliki sisi lain. 'Besar' di dunia hiburan, Sarwendah juga tak absen bergaya dengan barang-barang branded yang harganya kadang bisa membuatmu menahan napas sejenak.

Meski tak sebegitu kentara, namun ibu satu anak ini juga ternyata kedapatan mengoleksi tas-tas dengan harga fantastis. Dikenakan di berbagai kesempatan. berikut beberapa tas berharga jauh dari ekonomis milik Sarwendah.

Dipadukan dengan outfit simple bernuansa lembut, Sarwendah pernah kedapatan mencantolkan tas keluaran Chanel di tubuhnya. Tak tanggung-tanggung, tas berukuran tak seberapa besar ini diketahui dibanderol seharga Rp80,7 juta.

Koleksi Tas Mewah Sarwendah

Di waktu berbeda, perempuan yang dipersunting Ruben Onsu sejak 2013 ini juga kedapatan memakai tas mahal. Dalam foto ini, tampak Sarwendah memakai tas merek Valentino. Tas kecil berwarna biru lembut itu dibanderol kurang lebih Rp31 juta.

Mengenakan jumpsuit, Sarwendah tampak tengah menggendong sang putri, sementara di sisi lain terlihat tas kecil tergantung dari bahunya. Keluaran Gucci, tas mungil ini, sebagaimana diketahui, harganya kurang lebih Rp22 juta.

Clutch Bag Sarwendah yang Harganya Mahal

Mengenakan pakaian lebih formal, Sarwendah tampak cantik dalam balutan dress berwarna hitam. Penampilannya kian menarik dengan clutch bag berwarna senada. Keluaran YSL, clutch ini diketahui dibanderol Rp6,5 juta.

Mahalnya Koleksi Tas Sarwendah

Menggandeng tangan sang buah hati, Sarwendah tampak begitu cantik dan awet muda. Memakai tas keluaran Hermes, tas berwarna navy ini punya harga fantastis. Sebagaimana diketahui, tas ini dihargai kurang lebih Rp50,2 juta.

Kali ini, Sarwendah tampak mengenakan black marmont velvet belt bag merek Gucci. Melingkar di pinggang istri Ruben Onsu ini, tas kecil berdesain elegan tersebut diketahui dibanderol harga kurang lebih Rp13,2 juta. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading