Sukses

Entertainment

24 November 2017, Marcel Chandrawinata-Deasy Tirtadjaya Menikah

Fimela.com, Jakarta Kabar pernikahan Marcel Chandrawinata dengan Deasy Tirtadjaya terungkap. Pasangan kekasih itu akan menggelar pernikahan pada, Jumat, 24 November 2017. Undangan hari bahagia mereka beredar di dunia maya, Rabu (15/11/2017).

"@deasyamanda alhamdulillah ya sis nikah juga sama Marcel," kata akun @oyanoraini.

Marcel Chandrawinata dan Deasy Tirtadjaya (Instagram/@marcelchandra)

Sebelumnya, Marcel sempat mengunggah beberapa foto preweddingnya dalam akun Instagram pribadinya. Mereka sangat bahagia menanti hari pernikahannya.

"Deasy sayang, mulai sekarang sepanjang hidupku, aku akan menghitung setiap hari bersamamu, menghabiskan waktu bersama. Aku sayang kamu," kata Marcel kepada Deasy.

Marcel Chandrawinata dan Deasy Tirtadjaya (Instagram/@marcelchandra)

Dalam foto tersebut, Marcel tampak mesra. Deasy memeluk calon suaminya itu dari belakang.

"Deasy sayang, bagi kami, rumah bukan sebuah tempat. Ia adalah seseorang. Dan kita akhirnya sampai di rumah," tulis Marcel Chandrawinata kepada Deasy Tirtadjaya dalam foto yang lain. 

 

Marcel Chandrawinata Lamar Deasy Tirtadjaya

Marcel Chandrawinata dan Deasy Tirtadjaya (Instagram/@marcelchandrawinata)

Jalinan asmara Marcel Chandrawinata dengan Deasy Tirtadjaya memang romantis. Salah satunya, Marcel melamar Deasy di sebuah bioskop yang disaksikan banyak orang.

"Tak pernah terlintas dalam pikiran saya bahwa kata sederhana, Ya, dari kamu, berarti dunia bagi saya. Ya, kamu segera menjadi istri Chandrawinata!" tulis Marcel dalam bahasa Inggris, Rabu (16/8/2017).

Dalam foto yang sempat diunggah Marcel Chandrawinata, Deasy Tirtadjaya tak kuasa menahan haru. Deasy tak kuasa membendung tangis bahagianya saat itu. Banyak warganet yang terharu melihat suasana romantis itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading