Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Rina Nose, Umi Pipik, Marcell Chandrawinata

Fimela.com, Jakarta Isu-isu yang beredar belakangan ini memang sangat menarik untuk diikuti. Di antara sekian banyak kabar berita, nama-nama artis seperti Rina Nose, Umi Pipik, dan Marcell Chandrawinata melesat menjadi trending topic yang dicari banyak orang. Ada apa dengan ketiga selebriti tersebut?

Sebagaimana diketahui, Rina Nose bikin heboh publik terkait keputusannya membuka hijab. Berawal dari postingan di media sosial, Rina Nose mengumumkan keputusannya, disertai dengan caption soal perjalanan kehidupannya.

Setelah membuat heboh, dia pun melakukan wawancara dengan Deddy Corbuzier terkait keputusan yang kontroversial tersebut. Dia tidak menjelaskan alasan dirinya membuka hijab secara gamblang di depan kamera, melainkan hanya lewat secarik kertas yang diberikan pada Deddy.

Deddy pun tidak menyebutkan apa yang dituliskan Rina Nose dalam kertas tersebut, sehingga membuat publik mulai berspekulasi. Alhasil, beberapa di antara mereka menarik kesimpulan bahwa Rina membuka hijab lantaran memutuskan untuk berpindah agama.

Rina Nose sendiri belum memberikan klarifikasi terkait hal ini. Namun teman dekatnya, Kalina Oktarani, mantan istri Deddy Corbuzier, sempat memberikan bantahan dan menyatakan bahwa Rina Nose masih tetap memeluk Islam.

Umi Pipik Dikabarkan Menikah dengan Sunu Eks Matta Band

Kabar kedua hadir dari bintang cantik Umi Pipik Dian Irawati. Selama bertahun-tahun sejak kepergian Ustaz Jeffry Al Buchory, dia selalu meraih simpati dari publik karena ketegarannya sebagai seorang single parent. Namun belakangan, kabar yang beredar justru kurang sedap didengar.

Pipik Dian Irawati dikabarkan menikah secara siri dengan Sunu eks Matta Band, dan kini dikabarkan telah memiliki anak. Hal ini diperkuat dengan munculnya foto mesra Pipik dengan Sunu. Yang jadi masalah adalah saat menikah dengan Pipik, Sunu masih berstatus sebagai suami Suci.

Marcell Chandrawinata akan Menikah

Selain kabar Rina Nose dan Umi Pipik Dian Irawati, ada kabar bahagia yang terungkap dari Marcell Chandrawinata dan Deasy Priscilla. Sejak beberapa waktu lalu, keduanya memang dikabarkan akan menikah. Kini, akhirnya tanggal pernikahan mereka terungkap, yaitu jatuh pada 24 November 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading