Sukses

Entertainment

5 Fakta Joe Keery, Aktor Ganteng Stranger Things Idola Para Cewek

Fimela.com, Jakarta Membintangi series yang lagi ngehits yakni Stranger Things, nama Joe Keery pun jadi sorotan publik. Miliki wajah tampan dan gaya ala 80an menjadi daya tarik tersendiri.

Sebagai aktor muda, ternyata Joe miliki bakat yang luar biasa, Lahir di di Newburyport, pemeran Steve Harrington ini ternyata sudah memulai akting sedari kecil.

Menjadi terkenal seperti sekarang bukanlah sebuah hal yang mudah. Sederet usaha keras pun ia lakukan demi mengharumkan namanya seperti saat ini. Sebagai penggemar, apa kamu yakin sudah mengenal Joe dengan baik?

Jangan sampai nggak tahu apa-apa tentang idola kamu, simak sederet fakta menarik dari Joe Keery, aktor Stranger Things yang saat ini jadi idola. Dilansir dari Ranker, yuk simak selengkapnya di sini!

1. Karier Akting Joe Keery Dimulai karena Sang Kakak

Saat masih kecil, Joe nggak terlalu ingin jadi aktor. Namun sang kakak, Caroline, yang memaksanya untuk terjun ke dunia entertainment. Di tahun pertama SMA, ia pun ikut berpartisipasi di klub drama.

2. Joe Keery Debut Layar Lebar Tahun 2015

Joe Keery memulai debutnya di layar lebar pada tahun 2015 dalam film Henry's Gamble's Birthday Party. Dalam film tersebut ia memerankan tokoh yang ditaksir oleh seorang gay.

3. Joe Keery Anak Band

Nggak cuma akting, ternyata Joe juga seorang anak band loh! Nama bandnya adalah Post Animal. Joe sendiri berperan sebagai vokalis sekaligus pemain gitarnya. Aliran badndnya adalah psychedelic rock and roll.

4. Joe Keery Berpacaran dengan Maika Monroe

Kayaknya para cewek bakalan patah hati nih. Saat premier Stranger Things season 2, Joe mengajak sang kekasih, Maika Monroe, ke even red carpot. Maika sendiri adalah seorang aktris. Ia membintangi film horor yakni The Guest dan It Follows

5. Joe Keery Tak Casting untuk Peran Steve

Ternyata Joe Keery nggak ikutan casting untuk perannya sebagai Steve dalam serial Stranger Things. Ia malah ingin sekali berperan sebagai Jonathan Byers, kakak dari Will. Namun peran Jonathan jatuh ke tangan Charlie Heaton. Ia pun ternyata merasa cocok dengan peran Steve.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading