Sukses

Entertainment

Uangnya Nggak Berseri, 5 Seleb Hollywood Ini Punya Pulau Pribadi

Fimela.com, Jakarta Kekayaan selebriti Hollywood papan atas bisa dibilang nggak abis-abis. Meski demikian, bukan berarti mereka tak akan jatuh meski tidak bisa mengelola keuangan dengan baik lho ya!

Selebriti memang miliki caranya masing-masing untuk menghabiskan uang dan memanjakan diri mereka. Seperti Kylie Jenner yang sangat impulsive ketika membahas soal rumah dan mobil.

Diketahi bahwa Kylie Jenner memang senang sekali membeli rumah dan mobil untuk menyenangkan hatinya. Berbeda dari anak bungsu keluarga Kardashian-Jenner, selebriti yang akan dibahas malah membeli pulau.

Tentu saja membeli pulau bukanlah sebuah kegiatan yang mudah dan juga murah. Miliki uang yang sepertinya nggak berseri, yuk ketahui selebriti Hollywood yang punya pulau pribadi!

1. Johnny Depp

Johnny Depp memang bukan aktr biasa. Ia miliki pulau tropis dengan nama Little Hall's Pond Cay di Caribbean. Dilansir dari Ranker, Marlon Brando lah yang mengajarkan ia cara memberi pulau.

2. Shakira

Pada tahun 2011, Shakira bersama dengan ink Floyd membeli sebuah pulau yang bernama Bonds Cay di bagian utara Bahamas. Dilansir dari Ranker, merea membuat resort untuk para triliuner.

3. Leonardo DiCaprio

Leonardo DiCaprio membeli pulau Blackadore Caye yang berlokasikan di lepas pantai Baye pada tahun 2005. Dikabarkan, ia tengah membangun sebuah resort mewah dan akan terbuka untuk tamu pada tahun 2018.

4. Julia Roberts

Seperti yang disadur dari Ranker, Julia Roberts miliki pulau di Bahamas. Kendati demikian tak diketahui secara spesifik apa yang ia bangun di pulau pribadinya tersebut.

5. David Copperfied

David Copperfield miliki 11 pulau di Bahamas. Pesulap tersebut pun sudah menyewkan resortnya untuk sederet selebriti ternama seperti Johnny Depp, John Travolta, Oprah Winfrey dan Bill Gates.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading