Sukses

Entertainment

Umur Panjang, 5 Seleb Hollywood Ini Pernah Hampir Meninggal

Fimela.com, Jakarta Setiap hari, akan ada berita tentang tragedi yang melayangkan banyak nyawa. Berbeda nasib, 5 selebriti Hollywood ini beruntung masih bisa lolos dari kecelakaan yang mereka alami.

Kini mereka masih terbilang sehat dan berkarya. Meski demikian, kecelakaan yang hampir merenggut nyawa lima selebriti Hollywood tersebut tentu saja tak akan pernah dilupakan.

Lima selebriti Hollywood ini pun miliki cerita yang beragam saat mengalami kecelakaan. Ada yang tengah bekerja dan ada pula yang tengah menikmati liburan mereka.

Seperti apa sih kisah menyeramkan yang pernah menimpa 5 selebriti Hollywood tersebut? Jangan sampai ketinggalan informasi, yuk simak dan jangan sampai kamu ikutan merinding ya!

1. Anne Hathaway

Anne Hathaway hampir meninggal saat tengah liburan di Hawaii pada tahun 2014. Dilansir dari Ranker, ia berenang ke laut dan terseret arus yang sangat kuat. Beruntung seorang peselancar berhasil menolongnya dan membawanya ke pantai.

2. Drew Barrymore

Drew Barrymore hampir menemui ajalnya pada tahun 2001 karena kebakaran di rumahnya. Beruntung, anjingnya membangunkan Drew dan keluarganya di tengah malam. Keluarga mereka pun berhasil selamat dari kecelakaan tersebut.

3. Jason Statham

Jason Statham hampir tewas saat syuting film Expendables 3. Rem dari truk yang ia kendarai tak berfungsi dan membawanya ke laut. Beruntung ia bisa membebaskan diri dan berenang dengan selamat.

4. Orlando Bloom

Orlando Bloom hampir tewas saat ia berusia 21 tahun. Saat itu ia jatuh dari ketinggian 3 lantai karena memanjat pipa saluran air. Aktor tersebut mengalami cidera dan tak bisa bergerak selama beberapa hari.

5. Johnny Depp

Johnny Depp pernah hampir kehilangan nyawa pada tahun 2011 saat ia tengah terbang bersama Bruce Robinson. Pesawat kecil yang dinaikinya tiba-tiba mengalami mati mesin. Kendati demikian, mesin pun kembali hidup meski membutuhkan waktu untuk menyalakannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading