Sukses

Entertainment

5 Selebriti Hollywood yang Jadi Janda di Usia Muda

Fimela.com, Jakarta Perceraian bukanlah sebuah hal yang aneh untuk kalangan selebriti Hollywood. Banyak dari mereka yang memutuskan untuk menikah muda dan kemudian memutuskan berpisah di usia muda pula.

Ketika membicarakan kawin-cerai, mungkin hal yang terpikir dalam benak adalah Kim Kardashian. Bagaimana tidak, ia adalah salah satu selebriti dengan pernikahan tersingkat, yakni 72 hari.

Namun Kim Kardashian nggak sendirian. Ada banyak sekali aktris yang sudah menyandang status janda di usia mereka yang masih 20an. Hmm.. masih muda banget ya.

Jangan sampai nggak tahu dan ketinggalan informasi, berikut 5 selebriti Hollywood yang sudah menjanda sejak usia muda. Apakah idola kamu termasuk di dalamnya?

1. Drew Barrymore

Drew Barrymore bercerai dengan Jeremy Thomas pada tahun 1994 saat usianya masih 19 tahun. Pada tahun 2002, ia pun bercerai dengan suami keduanya, Tom Green, di usia 27 tahun.

2. Angelina Jolie

Angelina Jolie berpisah dengan suami pertamanya, Jonny Lee Miller pada tahun 1999 saat usianya 24 tahun. Lalu ia bercerai dengan suami keduanya, Billy Bob Thornton pada 2003 saat dirinya menginjak usia 28 tahun.

3. Britney Spears

Pada tahun 2004 Britney Spears menikahi teman kecilnya yakni Jason Allen Alexander. Namun pernikahan mereka hanya bertahan 55 jam. Britney Spears saat itu masih berusia 22 tahun.

4. Scarlett Johansson

Bahkan Scarlett Johansson pun sudah menyandang status janda saat ia berada di usia 20an. ScarJo dan Ryan Reynolds bercerai pada tahun 2011 saat usia Scarlett masih 26 tahun.

5. Katy Perry

Hal yang sama pun dirasakan oleh pelantun lagu Hot 'n Cold, Katy Perry. Ia harus menyandang status janda usai bercerai dari Russell Brand pada tahun 2012 saat usianya menginjak 27 tahun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading