Sukses

Entertainment

Rina Nose Hapus Foto Tanpa Hijab dengan Bibir Merah

Fimela.com, Jakarta Rina Nose masih menjadi sorotan khalayak usai mengungkapkan keputusannya untuk melepas hijabnya. Beragam reaksi bermunculan, baik yang berusaha menguatkan Rina maupun yang menghujatnya.

Saat diwawancarai Deddy Corbuzier, Rina menyebutkan jika ada 125 ribu komentar tentang dirinya. Dalam komentar tersebut, Rina membenarkan ada yang positif dan negatif.

Rina Nose (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Kalau aku amati, fifty-fifty," jelas Rina kepada Deddy.

Rina melepas hijab ramai dibicarakan sejak 9 November 2017 lalu. Saat itu Rina mengunggah foto tanpa mengenakan hijab. Dalam foto tersebut Rina tampil dengan bibir merah.

Rina Nose (YouTube)

Di sebelah kanan foto tersebut, Rina menuliskan keterangan yang cukup panjang. Menurut Rina, manusia berubah. Pemikiran berubah seiring peristiwa yang dialaminya. Ketetapan hati pun berubah seiring pengalaman batinnya.

"Apabila masih ada manfaat kebaikan yang bisa diambil dariku, maka ambillah. Jika tidak, maka tinggalkanlah," jelas Rina Nose.

 

 

Hapus Postingan Foto Tak Berhijab

Namun, merujuk akun Instagram pribadinya, Rina Nose sudah menghapus postingan dirinya yang tak berhijab itu. Kamis (16/11/2017), sudah tak ada lagi foto Rina dengan bibir bergincu merah.

Rina Nose (Instagram/@rinanose16)

"Jika ada rasa kecewa, maka kecewalah seperlunya. Namun janganlah kekecewaan itu berlebih-lebihan hingga menjadi kebencian yang akan menimpakan musibah pada dirimu dan orang lain. Maka yang demikian itu akan lebih baik bagimu. Terimakasih atas semua perhatian yang telah diberikan," jelas Rina Nose pada bagian akhir postingannya itu.

Kunci Kolom Komentar

Rina Nose (YouTube)

Selain menghapus foto tanpa hijab yang menuai kontroversi, Rina Nose juga mengunci kolom komentar pada akun Instagram pribadinya. Sejak Selasa (14/11/2017), sudah tak ada lagi komentar-komentar pro dan kontra dalam akun Instagram-nya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading