Sukses

Entertainment

9 Grup K-Pop Tembus Chart Billboard World Album Pekan Ini

Fimela.com, Jakarta Beberapa comeback k-pop sukses menyuguhkan sajian yang penuh kejutan. Tidak sedikit pula dari mereka yang meraih pencapaian dengan berhasil menembus chart bergengsi, Billboard World Album.

Album-album dari grup k-pop tersebut duduk manis di chart pekan ini atau untuk akhir minggu tepatnya 25 November 2017. Dominasi album comeback memang seperti sudah dapat diprediksi.

Sebelumnya, comeback mereka telah begitu dinantikan oleh penggemar setia. Popularitas dari masing-masing comeback yang melesat tajam juga merupakan bagian dari besarnya antusiasme fans.

Lantas, siapa saja 9 grup k-pop yang berhasil menembus chart Billboard World Album pekan ini? Yuk simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1. SEVENTEEN

Album terbaru SEVENTEEN yang bertajuk TEEN, AGE sukses menembus posisi teratas untuk akhir minggu di 25 November. Selain prestasi album kedua mereka, SEVENTEEN juga naik ke posisi 12 untuk chart Social 50.

2. MONSTA X

The Code, demikian mini album terbaru dari MONSTA X yang berhasil mendapatkan peringkat ketiga. Album ini menunjuk Dramarama sebagai lagu jagoan mereka.

3. Super Junior

Meski banyak ELF yang kecewa dengan absennya Siwon di comeback album ke-8 Super Junior, PLAY, namun ternyata ada kejutan lain. Album PLAY berhasil menyabet posisi ketiga untuk Billboard World Album.

4. BTS

Love Yourself: Her dari BTS harus merosot ke posisi 4 di Billboard World Album. Sebelumnya, album BTS ini telah berada di posisi pertama selama 8 minggu berturut-turut.

5. EXID

Mini album terbaru EXID, Full Moon berserta lagu DDD sukses menembus chart World Album di posisi keenam. Di mini album ini, salah satu personelnya, Solji kembali harus absen dikarenakan gejala hyperthyroid yang belum membaik.

6. TWICE

Twicetagram dari TWICE juga ikut ambil bagian di Billboard World Album pekan ini. Album tersebut telah berada selama 2 minggu di chart dan kali ini meraih posisi ke-9.

7. Block B

Block B dengan mini album Montage beserta Shall We Dance pertama kali masuk di chart Billboard World Album. Album Block B ini berada di peringkat ke-11.

8. ASTRO

Mini album terbaru ASTRO bertajuk Dram Part.02 telah menghabiskan dua pekan di chart Billboard World Album. Kali ini, mereka berada di peringkat 12.

9. GOT7

Tidak ketinggalan, 7 for 7 dari GOT7 harus puas berada di posisi ke-15. Pencapaian ini didapat setelah berada selama lima minggu di chart Billboard World Album.

Nah, itu dia 9 grup k-pop yang berhasil menembus chart Billboard World Album pekan ini. Siapakah jagoan kalian?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading