Sukses

Entertainment

Intip 7 Konsep Prewedding Unik ala Selebriti Indonesia

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki pernikahan impiannya masing-masing. Di era sekarang, banyak pasangan yang memilih untuk melakukan sesi foto prewedding sebelum menggelar acara sakral akad nikah bersama sang kekasih.

Seperti tujuh pasangan selebrti di bawah ini. Dengan beragam konsep, mereka menyuguhkan kehangatan asmara dalam sederet potret, yang lantas akan dipamerkan pada sanak keluarga serta kerabat terdekat di hari pernikahan.

Yuk, intip konsep prewedding unik ala tujuh selebriti Tanah Air.

1. Vicky Shu

Pernikahan Vicky Shu dan Ade Imam sukses menjadi sorotan lantaran digelar di Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah. Tak cuma pernikahannya, prewedding Vicky dan Ade juga terbilang unik.

Mereka memilih untuk mamakai adat Jawa. Vicky dan Ade kompak memakai baju keseharian wanita dan laki-laki dari tanah Jawa dengan latar belakang yang mendukung. Vicky sendiri memang memiliki ketertarikan besar terhadap budaya Jawa.

2. Dion Wiyoko

Sama-sama memiliki kegemaran traveling, Dion Wiyoko dan Fiona Anthony akhirnya memilih prewedding di alam bebas. Pasangan yang resmi menikah 1 September 2017 lalu itu mengeksplor sejumlah tempat di dalam serta luar negeri.

3. Marcel Chandrawinata

Tak perlu ke luar kota, Marcel Chandrawinata dan Deasy Pricilia cukup melakukan sesi foto prewedding di sebuah studio. Meski demikian, foto-foto prewedding keduanya yang telah tersebar di dunia maya itu tetap terlihat elegan.

4. Laudya Cynthia Bella

Laudya Cynthia Bella resmi menikah dengan Engku Emran pada 8 September 2017 lalu di Kuala Lumpur, Malaysia. Saat menikah dengan Emran, Bella tentunya harus sudah siap memegang peranan sebagai istri sekaligus ibu dari anak sematawayang Emran.

Kala melakukan sesi foto prewedding, Bella dan Emran tak cuma berdua. Pasangan ini turut mengajak sang buah hati, Engku Aleesya. Mengusung konsep outdoor, foto prewedding Bella dan Emran mengeksplor banyak tempat wisata keluarga.

5. Raisa

Foto-foto prewedding Raisa dan Hamish Daud baru mulai bermunculan di dunia maya kala keduanya telah resmi menikah. Pasangan ini mengambil konsep klasik dan hangat. Tak neko-neko, kesan romantis begitu terlihat dari foto-foto prewedding Raisa dan Hamish.

6. Rifky Balweel

Rifky Balweel dan Biby Alraen siap menikah awal tahun 2018 mendatang. Sesi foto prewedding juga sudah dilakukan pasangan ini. Sederhana, namun tetap elegan begitulah konsep yang diusung keduanya. Bertempat di dalam dan luar ruang, kehangatan pasangan ini begitu terasa dalam sederet potret.

7. Tarra Budiman

Foto prewedding Tarra Budiman dan Gya Sadiqah berkonsep rumahan. Pasangan ini seolah ingin menggambarkan kehidupan rumah tangganya kelak yang bakal dipenuhi tawa, senyum, serta air mata.

Dari ketujuh konsep prewedding tujuh artis di atas, mana yang jadi favoritmu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading