Sukses

Entertainment

6 Cameo Bintang Top di Justice League

Fimela.com, Jakarta Film superhero Justice League baru akan dirilis hari ini di Amerika Serikat (AS). Di beberapa negara, termasuk Indonesia, Justice League sudah tayang di bioskop sejak 15 November kemarin. Kehadiran Justice League memang sudah sangat dinantikan penggemarnya.

Apalagi film superhero DC Comics lainnya, Wonder Woman, meraih sukses dan pujian saat dirilis beberapa bulan lalu. Film kelima dari DC Extended Universe (DCEU) ini mempersatukan superhero DC pasca perkelahian antara Batman dan Superman di film sebelumnya.

DC belum bisa mengonfirmasi tentang sekuel Wonder Woman. (Via: MovieWeb)

Setelah kematian Clark Kent (Superman), Bruce Wayne (Batman) dan Diana Prince (Wonder Woman) mencari orang-orang yang punya kekuatan super untuk bersatu menghadapi Steppenwolf dan pasukan Parademons-nya. Mereka kemudian bertemu dengan Barry Allen (Flash), Victor Stone (Cyborg) dan Arthur Curry (Aquaman).

Semuanya bergabung untuk menyelamatkan bumi dari ancaman Steppenwolf dan pasukan Parademons. Sesuai apa yang dijanjikan, film Justice League memang penuh dengan adegan action, bahkan sejak awal cerita. Selain sutradara Zack Snyder dan Joss Whedon, film Justice League juga dibintangi oleh nama-nama besar di Hollywood.

Mereka adalah Ben Affleck (Bruce Wayne/Batman), Henry Cavill (Clark Kent/Superman), Gal Gadot (Diana Prince/Wonder Woman), Jason Momoa (Arthur Curry.Aquaman), Ezra Miller (Barry Allen/The Flash), Ray Fisher (Victor Stone/Cyborg), dan Ciaran Hinds (Steppenwolf). Lalu ada enam bintang top lainnya yang menjadi cameo atau tampil sekilas di film J ustice League.

1. Robin Wright di Justice League

Robin Wright sebagai Antiope di Wonder Woman. (Ace Showbiz)

Di Wonder Woman, Robin Wright berperan sebagai Antiope, adik dari Hippolyta dan bibi dari Diana Prince/Wonder Woman. Wright kali ini jadi cameo dan mengulangi perannya sebagai Antiope dari Justice League.

2. Amber Heard di Justice League

Aktris Amber Heard tersenyum saat menghadiri pemutaran perdana film produksi Warner Bros 'Justice League' di Teater Dolby di Hollywood, California, AS (13/11). Amber Heard tampil seksi dengan gaun jaring-jaring hitam transparan. (AFP Photo/Robyn Beck)

Sebelum tampil sebagai Mera di Aquaman, Amber Heard akan lebih dulu muncul di Justice League. Karakter Mera yang diperankan Amber tampil sekilas di Justice League.

3. Joe Morton di Justice League

Joe Morton, pemeran Silas Stone di Justice League. foto: latimes

Joe Morton berperan sebagai Silas Stone, ilmuwan sekaligus ayah dari Victor Stone/Cyborg di Batman v Superman: Dawn of Justice. Morton kembali berperan sebagai Silas Stone dan tampil singkat di Justice League.

4. Justice League dan Billy Crudup

Claire mulai berpacaran dengan mantan pacarnya, Billy Crudup, pada tahun 2003 setelah ia meninggalkan pacarnya yang sedang hamil, Mary-Louise Parker. (Bintang/EPA)

Billy Crudup baru kali ini tampil di film superhero DC. Ia berperan sebagai Henry Allen, ayah dari Barry Allen/The Flash yang jadi cameo di Justice League.

5. Justice League dan Joe Manganiello

Aktor asal Amerika, Joe Manganiello akan melangsungkan pernikahan setelah bertunangan dengan kekasihnya, Sofia Vergara pada bulan Desember 2014 silam. (Bintang/EPA)

Kemunculan Joe Manganiello sangat singkat di Justice League yang merupakan film superhero DC pertamanya. Joe berperan sebagai Slade Wilson/Deathstroke dan muncul saat ending scene.

6. Jesse Eisenberg

Lex Luthor di film Batman v Superman: Dawn of Justice (foto: EW)

Jesse Eisenberg berperan sebagai Lex Luthor di Batman v Superman: Dawn of Justice. Seperti halnya Joe Manganiello, Eisenberg tampil singkat sebagai Lex Luthor di ending scene film Justice League.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading