Sukses

Entertainment

Aldi Taher Curhat Tak Ingin Pisah dengan Istri Lewat Lagu

Fimela.com, Jakarta Aldi Taher masih terus berharap adanya kesempatan kedua untuk memperbaiki keadaan rumah tangganya yang terancam bubar. Seperti diketahu, istrinya, Georgia Aisyah telah melayangkan gugatan cerai ke pengadilan beberapa waktu lalu.

Melalui sebuah lagu yang diciptakannya berjudul Sayang Jangan Pergi, Aldi mengungkap isi hatinya agar sang istri bertahan bersamanya. Aldi Taher berharap sang istri tersentuh hatinya melalui lagu tersebut.

"Lagu Sayang Jangan Pergi. Kemarin Aldi kan bingung cara ngungkapin perasaan. Kita sekarang kondisinya gimana gitu ya. Akhirnya Aldi tuangin lewat lagu," kata Aldi Taher di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Lagu tersebut diunggah oleh Aldi lewat akun media sosial miliknya. Ia pun melakukan mention kepada Georgia Asiyah juga. Namun, diakuinya bahwa sampai saat ini sang istri belum memberikan komentar atau tanggapan.

"Mudah-mudahan Georgia denger lagu itu, ini yang Aldi ungkapin. Iya gue mention juga tuh di Instagram, tapi belum ada respon dari Georgianya pokoknya doain aja yang terbaik," tutur Aldi.

Terkait lagu tersebut, Aldi tak berharap banyak nantinya bisa dijual di industri musik. Yang pasti, ia sudah merasa senang karena bisa menuangkan isi hatinya atas masalah rumah tangga sampai gugatan cerai dari istrinya.

"Nggak tahu kalau booming atau gimana, ngalir aja. Karena ini ungkapan perasaan aja. Aku mention sih di Instagram, nggak tahu dengar apa nggak, pokoknya yang penting udah aku tuangin isi hatiku dan mudah-mudahan dia tahu kalau aku rindu," tukas Aldi Taher.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading