Sukses

Entertainment

Zivanna Letisha Melahirkan, Ini Nasib 5 Puteri Indonesia Lainnya

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Puteri Indonesia 2008, Zivanna Letisha Siregar. Pada Kamis, 16 November 2017, Zivanna melahirkan buah cintanya yang pertama dengan sang suami, Haries Argareza Harahap.

Zivanna melahirkan bayi laki-laki, yang belum diketahui namanya. Sementara itu, artis cantik Ayudia Bing Slamet berhasil mengabadikan momen kelahiran anak pertama Zivanna dan Arga.

Sebelumnya, dalam akun media sosialnya, Zivanna sempat memberikan teka-teki terkait nama sang buah hati. "Sambil masih sabar menunggu bayi ini keluar, ayo main tebak-tebakan nama si bayi!! Clue : related to this face 😜 #ZiziMaternity #40weekspregnant," tulisnya.

Teka-teki Zevinna tersebut pun ditanggapi beragam oleh netizen. "Namanya clown yaaaa kaa," tanya akun adisdian_30. "Smile Harahap.. Smile kependekan dari Ismail 😂," ungkap akun shafinakarima. "Clowny," tambah akun irenearns.

Jika Zivanna Letisha tengah berbahagia dengan kelahiran anak pertamanya, yuk simak nasib lima Puteri Indonesia lainnya.

1. Artika Sari Devi

Artika Sari Devi merupakan jawara Puteri Indonesia 2004. Kala itu, Tika mewakili Bangka Belitung. Kiprah Tika pasca memenangkan ajang Puteri Indonesia terbilang cukup cemerlang di dunia hiburan.

Tak cuma menjadi brand ambassador, ia juga tercatat tampil di sejumlah film layar lebar, sebut saja Opera Jawa (2006), Planet Mars (2008), Lastri (2008), Roman Picisan (2010) dan Sang Pemberani (2014).

 Artika Sari Devi resmi menikah dengan solois Baim pada 23 Agustus 2008. Pernikahan keduanya pun telah dikaruniai dua anak perempuan, Sarah Ebiela Ibrahim dan Dayana Zoelie Ibrahim.

2. Agni Pratistha

Usai memenangkan ajang Puteri Indonesia 2006, Agni Pratistha diketahui sempat menyingkir sejenak dari belantika dunia hiburan Tanah Air. Selama empat tahun Agni bekerja sebagai wartawan pada sebuah majalah.

Hingga akhirnya, Agni kembali lewat film Cinta Tapi Beda di 2012. Sejak saat itu, namanya cukup sering wara-wiri di pemberitaan media. Termasuk soal pernikahan beda agamanya dengan seorang pria bernama Ryan Anthony Monoarfa, pada 2013 lalu.

3. Nadine Chandrawinata

Meski blasteran, namun Nadine Chandrawinata berhasil menyingkirkan kontestan lainnya di ajang Puteri Indonesia 2005. Selain aktor, saat ini Nadine dikenal sebagai pembawa acara pencinta alam. Kecintaan Nadine terhadap alam Indonesia pun telah membuatnya ditunjuk sebagai Duta Wisata Bahari.

4. Venna Melinda

Venna Melinda menjadi pemenang Puteri Indonesia pada 1994 lalu. Ia kemudian terjun ke dunia hiburan dengan membintangi sejumlah judul sinetron dan film layar lebar. Selain sebagai aktris, Venna juga menjajal panggung politik dengan menjadi Anggota DPR RI.

5. Angelina Sondakh

Seperti Venna Melinda, Angelina Sondakh juga termasuk dalam jajaran Puteri Indonesia yang terjun ke kancah politik. Sayangnya, jawara Puteri Indonesia 2001 tersebut kini tengah mendekam di bui lantaran terlibat kasus dugaan suap.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading