Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Umi Pipik, Dewi Sandra, Rina Nose

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini masih membahas heboh kabar pernikahan siri Umi Pipik dan Sunu eks Matta Band. Isu tentang pernikahan Umi Pipik dan Sunu sebenarnya sudah beredar sejak Januari 2017 silam, namun Umi Pipik dan Sunu tidak mau terlalu menanggapi.

Saat itu, bantahan keluar dari mulut Sandy Arifin, pengacara yang juga rekan Umi Pipik. Sandy membantah jika Umi Pipik telah menikah denangan Sunu dan tengah hamil.

 

Isu pernikahan siri Sunu dan Umi Pipik kembali diperbincangkan, saat foto mesra keduanya beredar di media sosial. Meski Abimanyu, pakar telematika sudah mengungkapkan bahwa foto itu merupakan rekayasa, namun tidak menyurutkan isu tersebut.

Pengakuan perihal pernikahan Umi Pipik dan Sunu terucap dari Citra, kakak ipar Sunu. Ia mengungkapkan, jika pernikahan antara Sunu dan Umi Pipik memang benar adanya. Publik pun kembali dihebohkan dengan pengakuan tersebut.

 

Pesan bijak Dewi Sandra untuk Rina Nose

Dewi Sandra rupanya tidak ingin ikut-ikutan untuk mengomentari pedas keputusan Rina Nose melepaskan hijabnya. Dewi merasakan, banyak hal yang dilaluinya setelah ia mengenakan hijab. Namun seiring berjalannya waktu, ia kini malah makin mantap berbusana muslimah.

Saat dimintai komentarnya, Dewi Sandra menegaskan, ia tidak berhak menghakimi Rina Nose. Apalagi ia merasa, setiap orang memiliki perjalanan kehidupan masing-masing. Namun, Dewi Sandra tetap menyayangkan keputusan Rina Nose tersebut.

Dewi menganggap, apa yang terjadi merupakan ujian bagi Rina Nose. Ia berharap, Rina Nose bisa lulus dalam menghadapi ujian tersebut.

Rina Nose 'istirahat' dari Dangdut Academy Asia

Rina Nose akhirnya memutuskan untuk istirahat dari panggung Dangdut Academy Asia. Hal tersebut diungkapkan Rina pada Harsiwi Ahmad, Direktur Programming SCM. Menurut Harsiwi, keputusan tersebut adalah hal yang bijaksana.

Masih menurut Harsiwi Ahmad, Rina Nose akan menenangkan diri selama tidak lagi ada di panggung hiburan untuk sementara waktu.

Berita tentang Umi Pipik, Dewi Sandra dan Rina Nose, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading