Sukses

Entertainment

Sinopsis Anak Langit Eps 432, Gerry Kuatir Bapaknya Mabuk Terus

Fimela.com, Jakarta Sinetron Anak Langit mengisahkan persiapan Gerry untuk menikah. Gerry udah sampai di rumahnya dan kemudian dia mendapati bapaknya yang belum pulang. Gerry lalu menelpon. Ngga diangkat. Gerry takut bapaknya nongkrong nongkrong lagi minum minum dan main judi.

Boeng dan Gepeng yang mengikuti Vika akhirnya memepet motornya Vika sehingga Vika terpaksa berhenti. Vika dan ibunya kaget ketakutan. Boeng turun menghampiri Vika dan ibunya.

Anak Langit (SCTV)

Andra yang baru datang ke rumahnya dan kaget mendapati babeh rojak dan Nya Ida ngga ada di situ. Andra lalu menelpon Babeh Rojak. Rojak ceritain. Andra cemas dan bilang akan ke sana. Gantiin babeh sama nyak. Nyak ida bilang biar dia di sini dulu. Andra bersikeras mau ke sana.

Boeng dan Gepeng udah sampai di beskem Thunder dan bawa Vika ke dalam. Erland kaget melihat vika di situ. Vika juga shock dan hanya bisa komen: “nah, bener kan, kamu ketua geng motor ini?!” Erland benar-benar gugup.

Gerry masuk memapah bapaknya dan mendudukkkan di sofa. Gerry berusaha nyadarin papanya bahwa besok dia mau nikah. Bapak harusnya jangan mabuk mabuk gini. Dia butuh bapaknya.

Erland anterin Vika naik motor sama ibunya sampai ke pintu rumahnya. Vika lalu tanya mana saudara kembar kamu. Ngga lama kemudian Edward muncul. Vika dan ibunya kaget. Ternyata bener ya kalian kembar. Erland ngomong makanya percaya sama aku. Penasaran? Sakikan sinetron Anak Langit di SCTV setiap hari pukul 19.40 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading