Sukses

Entertainment

Umi Pipik Menikah dengan Sunu dan Nasib Rina Nose

Fimela.com, Jakarta Weekend Highlight pekan ini, membahas tentang heboh pernikahan siri Umi Pipik dengan Sunu eks Matta Band. Secara mengejutkan, Citra mengungkapkan, bahwa pernikahan tersebut memang terjadi. Citra justru mendapatkan pengakuan melalui mulut Sunu. Selain itu berita tentang keputusan Rina Nose melepas hijabnya masih ramai dibicarakan di media sosial. Lantas benarkah Rina Nose diputus kontrak di program Dangdut Academy Asia? Lalu, bagaimana nasib Rina Nose?

***

Kabar penikahan Umi Pipik dan Sunu eks Matta Band menjadi berita yang mendapatkan perhatian dari pembaca Bintang.com. Banyak yang tidak menduga dan menyayangkan, Umi Pipik menikah lagi dengan seorang lelaki yang ternyata sudah memiliki istri.

 

Dikisahkan oleh Citra, kakak Suci, adik iparnya itu pernah menceritakan, jika dirinya memang menikah dengan Umi Pipik. Pernikahan tersebut terjadi tiga tahu lalu. Saat itu, tentu saja pihak keluarga Suci belum mengetahui ihwal pernikahan Sunu dan Umi Pipik.

Begitu Suci mengetahui suaminya telah menikah lagi dengan Umi Pipik, ia pun langsung pergi meninggalkan rumah. Masih menurut Citra, Suci sempat tinggal di rumahnya dan mengungkapkan isi hatinnya tersebut.

 

Citra juga terkejut lantaran dalam sebuah kesempatan saat menjelang umrah dengan Umi Pipik, Suci terlihat bahagia bisa dekat dengan Umi Pipik. Menurut Citra, Suci memang mengidolakan mantan istri Ustaz Jeffry Albuchori tersebut.

 

Pesona Sunu, mantan personel Matta Band

Sunu, mantan personel Matta Band memang rupawan. Dengan tubuh atletis dan kulit bersih, tentu banyak lawan jenisnya yang terpukau. Apalagi saat ia menjadi anak band yang cukup terkenal di masanya. Perjalanan kehidupan Sunu, kemudian menemukan hidayah dan ia pun mulai menekuni agama.

Sunu kemudian mengambil keputusan besar dalam hidupnya. Ia lebih aktif di dunia religi daripada musik yang pernah membesarkan namanya. Penampilannya pun berubah. Ia lebih sering mengenakan sorban dan gamis dalam kesehariannya.

Tampil lebih religius, Sunu pun acap kali kedapatan menuliskan ujaran-ujaran yang sarat akan ajaran agama Islam. Dalam salah satu unggahan, Sunu sempat mengunggah rasa terima kasih pada orang-orang yang sudah membicarakan dirinya. "Terima kasih buat orang-orang yang sudah ghibah saya. Alhamdulillah, punya pahala tanpa cape beramal," tulisnya.

Nasib Rina Nose usai lepas hijab

Keputusan Rina Nose melepas hijab, masih menjadi pemberitaan sepekan terakhir. Isu yang berkembang, artis berdarah Sunda itu berpindah keyakinan. Netizen menduga, tulisan di secarik kerta Deddy Corbuzier tentang alasan Rina Nose melepas hijab saat sesi wawancara untuk sebuah situs, adalah tulisan pengakuan Rina Nose berpindah keyakinan.

Namun rupanya Kalina Oktarani, teman yang juga mantan istri Deddy Corbuzier mengungkapkan, jika Rina Nose masih memeluk keyakinan lamanya. Meski demikian, netizen tidak mudah percaya. Banyak tanda-tanda Rina Nose yang seakan mengisyaratkan ia memang benar- benar sudah pindah keyakinan.

 

Kabar baru yang beredar, Rina Nose saat ini menganut aliran Agnostik, yakni aliran yang hanya percaya dengan Tuhan namun tidak percaya dengan agama. Perihal kabar-kabar tersebut, sepertinya tidak ingin ditanggapi lagi Rina Nose.

Bahkan Rina Nose pun memutuskan untuk 'istirahat' dari panggung hiburan. Menurut Harsiwi Ahmad, Direktur Program SCM, Rina Nose sudah tidak lagi menjadi pembaca acara Dangdut Academy Asia yang saat ini masih bergulir. Hal tersebut atas permintaan Rina yang ingin menenangkan diri.

Berita tentang pernikahan Umi Pipik dengan Sunu serta nasib Rina Nose pasca melepas hijabnya, menjadi topik utama di Weekend Highlight.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading