Sukses

Entertainment

Putus dengan Lee Min Ho, Suzy Makin Mesra dengan Lee Jong Suk

Fimela.com, Jakarta Hubungan cinta Lee Min Hoo dan Suzy kandas. Seperti yang dilansir dari AllKpop, Suzy tetap merahasiakan alasan dari kandasnya hubungan dia dan Lee Min Ho. Agensi Bae Suzy, JYP Entertainment telah memberikan pernyataannya mengenai berita Suzy dan Lee Min Ho.

"Kami sudah bertanya pada dia (Suzy), dan berita itu benar. Suzy dan Lee Min Ho sudah putus," jelas seorang sumber. Saat ini Lee Min Ho diketahui saat ini sedang disibukkan dengan kegiatan wajib militer yang dimulai pada bulan Mei 2017.

Lee Jong Suk dan Suzy (Naver)

Sementara Suzy baru saja menyelesaikan drama While You Are Sleeping. Beradu peran dengan Lee Jong Suk, Suzy banyak beradegan mesra dengan Lee Jong Suk. Beberapa laporan media di Korea menyebutkan, hubungan Suzy dengan beberapa pria membuat Lee Min Ho sangat cemburu. Bahkan Lee Jong Suk dianggap menjadi penyebab putusnya cinta mereka.

Apalagi Lee Jong Suk menempati peringkat teratas dengan total skor 8.620.701. Aktor yang membintangi drama While You Were Sleeping tersebut mengalahkan Gong Yoo, yang beberapa kali berada di posisi puncak.

Lee Jong Suk berhasil mengalahkan sederet aktor dan aktris populer lain yang pastinya tak asing di telinga penggemar. Menyusul Jong Suk yang berada di rangking 1, adalah Gong Yoo yang duduk manis di peringkat 2.

Ending Manis Suzy dan Lee Jong Suk

Ending drama While You were Sleeping juga memanjakan penggemar Lee Jong Suk dan Suzy. Drama yang tamat di episode 32 itu menorehkan kenangan indah di hati penggemar. Di episode terakhir, karakter yang diperankan Suzy dan Lee Jong Suk harus berpisah setelah menyelesaikan sebuah kasus.

Namun takdir rupanya mempertemukan mereka kembali. Meski sempat malu-malu, mereka pun akhirnya memutuskan untuk bersama dan memulai semuanya dari awal. Hubungan Suzy dan Lee Min Ho memang tak berjalan lancar. Namun drama While You Were Sleeping yang diperankan Suzy dan Lee Jong Suk berakhir manis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading