Sukses

Entertainment

5 Alasan Lee Jong Suk Memesona di Drama While You were Sleeping

Fimela.com, Jakarta Korean Business Research Institute mempublikasikan hasil penilaian para aktor Korea selama September 2017. Lee Jong Suk menjadi aktor paling populer sepanjang tahun 2017.

Dikutip dari Soompi, penelitian tersebut mengalanisis 119.034.743 sumber data selama 28 Agustus hingga 29 September 2017. Data diambil berdasarkan partisipasi, liputan media, komunikasi, dan kesadaran komunitas.

Lee Jong Suk menempati peringkat teratas dengan total skor 8.620.701. Aktor yang saat ini sedang membintangi drama While You Were Sleeping tersebut mengalahkan Gong Yoo, yang beberapa kali berada di posisi puncak.

Lee Jong Suk berhasil mengalahkan sederet aktor dan aktris populer lain yang pastinya tak asing di telinga penggemar. Menyusul Jong Suk yang berada di rangking 1, adalah Gong Yoo yang duduk manis di peringkat 2.

 

Saat ini Lee Jong Suk membintangi drama While You were Sleeping bersama Suzy Bae. Penampilannya lagi-lagi membuat netizen jatuh cinta.

 

1. Pilihan Drama yang Pas

 

2. Akting Bagus

Akting Lee Jong Suk sering mendapat pujian. Dia berulang kali dipuji karena dedikasinya terhadap peran aktingnya. Sutradara film thriller, V.I.P. yang dibintanginya tak segan memberikan pujian atas dedikasinya terhadap perannya.

3. Rajin Menyapa Penggemar

Baru-baru ini, Instagram milik Lee Jong-suk mencapai 10 juta pengikut. Dia adalah aktor Korea pertama yang memiliki tonggak sejarah ini. Lee Jong Suk membuat profil Instagram-nya selalu update dengan selfies dan foto lainnya dari perjalanannya ke seluruh dunia dan dari rangkaian drama While You are Sleeping.

4. Tampan dan Seksi

Lee Jong Suk berperan sebagai jaksa yang baru diangkat dalam drama While You Were Sleeping. Lee Jong Suk sebagai Jung Jae Chan, seorang jaksa yang baru ditunjuk yang ditempatkan di kantor kejaksaan distrik. Penampilannya sebagai jaksa tentu saja memesona.

5. Chemistry dengan Suzy Bae

Sejak episode pertama drama While You are Sleeping tayang, Lee Jong Suk dan Suzy menunjukkan chemistry yang kuat. Cara mereka berdebat, bertengkar, hingga saling menolong menunjukkan kuatnya cinta yang bakal mereka tampilkan sepanjang drama ini diputar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading