Sukses

Entertainment

Terungkap, Keluarga Sunu Dahulu adalah Penggemar Umi Pipik

Fimela.com, Jakarta Keluarga Suci, istri Sunu ternyata merupakan penggemar Umi Pipik. Hal tersebut terungkap dari pengakuan Citra, kakak Suci yang juga merupakan kakak ipar Sunu. Lantaran kagum dengan sosok Umi Pipik, Suci pun begitu senang dan bahagia saat berangkat umrah bersama Umi Pipik beberapa waktu lalu.

Hal tersebut diungkapkan Citra saat diwawancarai wartawan melalui sambungan telepon. Ia juga yang mengagumi Umi Pipik, menyempatkan diri untuk mengabadikan momen tersebut bersama.

 

"Saya yang antar ke bandara (saat Umi Pipik dan Suci umrah bareng). Karena saking ngefansnya sama Pipik, saya foto sama dia, ada yang fotoin," ujar Citra belum lama ini.

Namun, ia tak menyangka, jika ternyata adik iparnya tersebut kemudian menikah dengan Umi Pipik. Ia menegaskan, jika saat berangkat umrah tersebut Suci telah mengetahui pernikahan tersebut, tentu saja ia tidak ingin melakukannya.

"Saat itu belum tahu (tentang pernikahan Sunu). Kalau sudah tahu, mana mungkin mau," ujar Citra singkat.

 

 

Isu pernikahan siri Umi Pipik dan Sunu kembali mencuat setelah beredar foto mesra keduanya di media sosial. Meski Abimanyu, pakar telematika mengungkapkan foto tersebut adalah rekayasa, namun isu pernikahan siri tersebut tidak mereda.

Malah, Citra, kakak ipar Sunu membenarkan pernikahan siri antara Umi Pipik dan Sunu kepada media.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading