Sukses

Entertainment

5 Kesan Deva Mahenra Jalani Syuting Film di Swiss

Fimela.com, Jakarta Film Keluarga Tak Kasat Mata yang dibintangi Deva Mahenra diangkat dari kisah nyata, Genta yang sukses mendapatkan viewer hampir 10 juta di forum Kaskus,

Sebagai salah satu pemain, Deva Mahendra sepertinya harus bersyukur. Karir aktingnya semakin diakui oleh para sineas, terbukti dengan banyaknya judul film yang diperankannya.

Poster film Keluarga Tak Kasat Mata (Max Film)

Salah satunya adalah film Satu Hari Nanti yang akan tayang pada 7 Desember mendatang. "Pertama kali ditawarkan itu memang langsung tertarik ya karena saya tahu Salman Aristo seorang penulis. Tapi di sini dia selain menulis juga menyutradarai," kata Deva Mahenra di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Dalam film tersebut Deva berperan sebagai seorang musisi yang tak bisa berkembang karirnya di Indonesia. Ia yang merupakan sosok orang kaya pun memutuskan untuk pergi ke Swiss karena memiliki sarana yang lebih lengkap, tapi ternyata tetap tidak menjamin segalanya.

Syuting dilakukan di Swiss selama sekitar 26 hari. Menjadi pengalaman tersendiri bagi Deva Mahenra yang sebelumnya belum pernah melakoni syuting di negara tersebut. Berikut ini ada lima kesan yang didapat Deva Mahenra selama menjalani syuting di Swiss.

1. Deva Mahenra dan Pemain Lokal

Saat mendapat tawaran bermain di film yang akan tayang pada 7 Desember 2017 nanti Deva mengaku langsung tertarik. Salah satunya adalah nama Salman Aristo yang merupakan seorang penulis, dan di film ini ia adalah sutradaranya. (Adrian Putra/Bintang.com)

Buat pertama kalinya syuting di Swiss, Deva Mahenra mendapat kesempatan bermain dengan beberapa pemain lokal di sana. Mereka ikut bermain di film Keluarga Tak Kasat Mata.

2. Pengalaman Baru Deva Mahenra

Film garapan sutradara Salman Aristo ini berlatarkan lokasi di Swiss, tentunya sebagai pemeran Deva punya pengalaman, terutama saat beradu akting dengan pemeran yang merupakan penduduk Swiss. (Adrian Putra/Bintang.com)

Syuting film Keluarga Tak Kasat Mata di Swiss, Deva Mahenra tentu mendapatkan pengalaman baru. “Menyenangkan dan dapat pengalaman baru. Pemainnya sangat membantu, karena kan sulit kalau ketemu sama pemain asing tapi gak tahu karakternya dan apa yang dilakukan," tutur jebolan Indonesian Idol 2007 itu.

3. Deva Mahenra dan Keramahan Penduduk

Deva Mahenra. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Selain mendapatkan pengalaman baru, Deva Mahenra juga mengaku sangat terpukau dengan keramahan para pemain dan penduduk di Swiss. Ia pun merasa tak beda jauh dengan berada di Indonesia.

4. Deva Mahenra Hargai Waktu

Deva Mahenra. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Ada satu pelajaran berharga lainnya yang didapatkan Deva Mahenra selama syuting Keluarga Tak Kasat Mata di Inggris, yaitu belajar bagaimana menghargai waktu. Sudah menjadi rahasia umum ketika di luar negeri, waktu merupakan hal yang sangat penting sehingga tak disiakan.

5. Alur Kerja Deva Mahenra

Deva Mahenra. (Deki Prayoga/bintang.com)

Dengan menghargai waktu, menurut Deva Mahenra, alur kerja di saat syuting di Swiss pun “Di luar bekerja, mereka pun sangat menyenangkan tapi tetap sangat menghargai waktu. Di sana mereka sangat menghargai waktu. Kerja by order," tutur Deva Mahenra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading