Sukses

Entertainment

5 Alasan Deva Mahenra Main Film Horor, Keluarga Tak Kasat Mata

Fimela.com, Jakarta Sebuah film yang diangkat dari pengalaman nyata berjudul Keluarga Tak Kasat Mata siap dirilis di bioskop tanah air. Film ini diperankan oleh Deva Mahenra, Aura Kasih, Wizzy, Ganindra Bimo, Kemal Pahlevi, dan Miller Khan.

Aura Kasih bercerita mengenai awal keterlibatannya dalam film tersebut. Menurut Aura, hal yang membuat dirinya tertarik untuk bermain film yang diadaptasi dari novel itu lantaran ceritanya yang berdasarkan kejadian nyata.

Poster Keluara Tak Kasat Mata

"Ini based on true story dan aku lihat pemain-pemainnya, sutradaranya, liat PH-nya juga, boleh deh karena ini ceritanya bagus. True story sih ya dan ini pengalaman penulis sendiri," ungkap Aura Kasih saat premiere film Keluarga yang Tak Kasat Mata di Grand Indonesia, Jakpus, Kamis (17/11).

Berperan sebagai Rere, seorang gadis indigo yang mampu berinteraksi dengan makhluk dari dunia lain, pelantun lagu Mari Bercinta itu bercerita mengenai proses pendalaman karakter yang ia perankan.

"Aku lebih baca sih, aku kan berperan sebagai Rere kalau orang baca (novelnya) orang sih tau karakter aku. Aku juga nanya-nanya, ini horor pertama jadi nanya-nanya gimana peranin orang indigo. Karena main film kan aku baru, baru ada dua dan ini yang ketiga," terangnya.

Senada dengan Aura Kasih, yang baru pertama main film horor film Keluarga Tak Kasat Mata juga merupakan film horor perdana Deva Mahenra. Berikut 5 alasan Deva Mahenra main film horor, Keluarga Tak Kasat Mata.

1. Keluarga Tak Kasat Mata Diangkat dari Kisah Nyata

Film yang disutradarai oleh Hedy Suryawan itu diangkat dari kisah nyata pengalaman mistis Bonaventura Genta. Kisahnya ditulis dalam forum diskusi Kaskus mengenai kejadian saat ia berkerja di Yogyakarta.

 

2. Keluarga Tak Kasat Mata Membuat Deva Tertantang

Bagi Deva yang biasanya bermain dalam genre drama, mengaku begitu antusias dengan film horor tersebut. Bangkitnya genre horor dalam industri perfilman tanah air membuatnya mau menerima tawaran di film ini.

 

3. Film Horor Keluarga Tak Kasat Mata Sedang Populer

"Ini seperti momentum ketika film horor kembali memiliki penonton," kata Deva Mahenra saat premier film Keluarga Tak Kasat Mata, CGV Grand Indonesia, kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (16/11/2017).

"Makanya disini saya memberi kesempatan pada diri saya untuk menerima horor sebagai genre di industri ini. That's why saya mau ambil dan inilah film horor pertama saya," lanjut Deva.

 

4. Novel dan Drama Keluarga Tak Kasat Mata Laris

Film ini merupakan kisah yang sebelumnya diangkat dalam versi novel dan drama radio. Versi tulisan di Kaskus, cerita Keluarga Tak Kasat Mata sudah dibaca sampai 13 juta orang. Deva menganggap ini sebuah modal utama.

"Cerita ini di Kaskus memiliki 13 chapter, sudah dibaca sekarang 13 juta views, dan kalau tahu kita syuting di draf skenario ke 13. Mudah-mudahan ini pertanda, sebuah mulai yang baik," imbuhnya.

 

5. Tawarkan Versi Baru Keluarga Tak Kasat Mata

Deva berharap bisa menggaet pera pembaca Keluarga Tak Kasat Mata untuk menjadi penonton versi film. "Dengan awareness yang terbangun 13 juta pembaca semoga menjadi modal yang baik untuk orang menonton film ini," tukas Deva Mahenra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading