Sukses

Entertainment

Dikabarkan Pindah Agama, Ini Jawaban Rina Nose

Fimela.com, Jakarta Keputusan Rina Nose untuk melepas hijab memang menimbulkan pro dan kontra di kalangan masyarakat. Bahkan tidak sedikit orang yang menghujat keputusan yang diambil oleh Rina. Setelah diam, akhirnya pemilik nama Nurina Permata Putri ini pun angkat bicara.

Melalui akun Instagram pribadinya, ia meminta masyarakat untuk tidak berasumsi perihal keputusannya melepas hijab. "Jika berasusmi terhadap hal-hal yang umum dalam bentuk anggapan, mungkin masih wajar jika setiap orang ingin berkata apa saja. Tapi jika berasumsi dan menyatakan sesuatu terhadap seseorang atau individu itu namanya sok tahu. Karena dalam hal ini individu merupakan object (seseorang) yang mana hanya dia sendiri yang mengetahui kabar dirinya," ujarnya.

 

A post shared by Rina Nose (@rinanose16) on

"Banyak orang berasumsi menyatakan sendiri tentang diri saya. Padahal mereka tidak kenal saya, hanya menyimpulkan apa yang dilihat dan apa yang didengar. Sayapun tidak kenal mereka. Jadi mereka tidak tahu sebenar-benarnya tentang diri saya,"  lanjutnya.

"Kemarahan saya, mohon maaf, Pada satu hal. Banyak orang mengaggap atau menyebut saya pindah agama/murtad atau atheis. Dan “murtad” adalah sebutan yang sangat tidak enak didengar, jika anda setuju. Terlebih saya seorang muslim. Jadi bagaimanapun, saya pikir konyol tentang sebutan itu. Mohon Maaf," tuturnya.

"Dan satu lagi untuk sebutan 'atheis', anda tolong pahami dulu arti dan maksud istilah itu. Atheis itu sebutan bagi yang tidak percaya Tuhan. Salah satu anggapan kaum atheis, dunia atau kehidupan ini terjadi secara kebetulan semata tanpa ada peran tuhan/sang pencipta. Sedangkan jelas sangat tidak mungkin kesempurnaan ciptaan alam semesta dan kehidupan yang begitu indah dan selaras ini terjadi begitu saja terbentuk sendiri secara kebetulan tanpa ada peran zat yang maha agung, maha sempurna, sang pencipta.. Bukan bermaksud menggurui. Sekali lagi mohon maaf," jelas Rina Nose.

Rina Nose Dihujat, Saudara Kembarnya Angkat Bicara

Tak ada satu pun orang yang terima ketika saudaranya dicaci. Pun demikian dengan Abi Krishna, yang tak terima begitu saja Rina Nose dihakimi sepihak oleh warganet.

"Orang-orang sibuk menilai dan menghakimi dengan mata setengah tertutup dan hati yang tertukar. Beraksi menjadi peri sekaligus seperti ingin menggugurkan kekurangan-kekurangan dan (mungkin) sifat bejat dirinya sendiri yang nyata dengan berdiri di atas kepalanya sendiri," ujarnya.

Rina Nose Istirahat dari Panggung Hiburan

Rina Nose secara mengejutkan tak lagi tampil di layar kaca program Dangdut Academy Asia sejak Senin (13/11/2017). Padahal, Rina salah satu pemandu acara yang kerap membuat meriah salah satu program unggulan tersebut.

Harsiwi Ahmad, Direktur Programming SCM membenarkan, Rina Nose memang sudah tidak mengisi program yang ditayangkan Indosiar setiap malam tersebut. Menurut Harsiwi, pihak Rina Nose yang meminta untuk rehat dari program di Indosiar tersebut.

"Iya, Rina memang mau menenangkan diri, tidak tampil di mana-mana dahulu. Nggak tahu sampai kapan," ujar Harsiwi Ahmad saat dihubungi Bintang.com, Kamis (16/11/2017).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading