Sukses

Entertainment

Rina Nose Lepas Hijab, Ini Kata Kembarannya

Fimela.com, Jakarta Keputusan Rina Nose untuk lepas hijab memang menuai pro dan kontra di kalangan masyarakat. Bahkan, tak sedikit yang menghujat dan mencaci keputusan yang diambil pemilik nama lahir Nurina Permata Putri tersebut.

Melihat saudara kembarnya diperlakukan demikian, Abi Krishna angkat bicara. Dikatakan Abi, Rina Nose merupakan sosok yang baik dan tak berhati iblis. Ia juga tak pernah menjatuhkan orang lain.

"Tidak berhati iblis, tidak berjiwa bandit, tidak pernah berbuat culas, tidak berbuat curang, tidak pernah menipu, tidak licik, tidak senang bergunjing dan membeberkan aib orang lain, tidak memiliki konsep/cara menjatuhkan orang lain, tidak bermulut besar," tulis Abi.

"Tidak pernah menghantam orang lain dengan cara apapun. Dan.. tidak melakukan hal-hal yang menjijikan dan bejat dibalik topeng suci. Tidak sedang tenggelam dan perlu diselamatkan. Tidak sedang sedih dan patah hati," sambungnya membeberkan sosok Rina Nose.

Rina Nose yang sedikit tertutup

Abi Krishna menambahkan, Rina Nose merupakan pribadi yang sedikit tertutup, namun memiliki pikiran yang terbuka. Sebagai saudara kembar, Rina juga kerap mengalah pada Abi.

"Berkepribadian sedikit tertutup/santai dari yg tdk terlalu penting. Dan namun pikiran terbuka lebar. Banyak mengalah dan tidak teriak2 ngotot apalagi berperangai seperti setan," ujar Abi Krishna.

Sindiran kembaran Rina Nose

Tak ada satu pun orang yang terima ketika saudaranya dicaci. Pun demikian dengan Abi Krishna, yang tak terima begitu saja Rina Nose dihakimi sepihak oleh warganet.

"Orang-orang sibuk menilai dan menghakimi dengan mata setengah tertutup dan hati yang tertukar. Beraksi menjadi peri sekaligus seperti ingin menggugurkan kekurangan2 dan (mungkin) sifat bejat dirinya sendiri yang nyata dengan berdiri di atas kepalanya sendiri," ujarnya.

"Merdekalah jiwa-jiwa yang murni. Semesta dan kehidupannya begitu agung dan bijaksana," tutup Abi Krishna mengakhiri tulisannya.

Tak lama dari keputusannya melepas hijab, Rina Nose memilih untuk istirahat sejenak dari dunia pertelevisian. Entah kapan ia akan kembali lagi. Sementara di dunia maya, Rina terlihat hanya mengunggah endorsement produk-produk.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading