Sukses

Entertainment

Zaman Sudah Modern, 5 Selebriti Hollywood Ini Masih Percaya Hantu

Fimela.com, Jakarta Banyak orang di Amerika Serikat yang enggan percaya akan hantu. Pasalnya, di zaman yang sudah modern ini, memercayai hal yang tak kasat mata rasanya sudah menjadi hal yang konyol. Namun tentu saja berbeda dengan 5 selebriti Hollywood ini.

Meski saat ini zaman sudah modern, mereka masih percaya dengan adanya makhluk halus. Bahkan beberapa dari mereka ada yang mengalami sendiri ketika diganggu oleh makhluk astral tersebut.

Meski zaman sudah modern, ternyata 5 selebriti Hollywood ini masih percaya akan adanya hantu. (Instagram/ddlovato)

Tak hanya melihat, salah satu dari selebriti yang akan dibahas ini malah penasaran dan menjadi pemburu hantu di masa muda. Tentu saja hal tersebut jarang terjadi mengingat warga negara maju tersebut banyak yang tak percaya hantu.

Jangan sampai nggak tahu, kira-kira siapa ya selebriti Hollywood yang masih percaya dan takut dengan hantu? Dilansir dari Rank, yuk simak kisah mereka selengkapnya di sini!

1. Demi Lovato

Pada tahun 2013, Demi Lovato mengatakan bahwa ia percaya pada hantu. "Aku pernah berburu hntu. Rumahku di Texas benar-benar berhantu. Bukan oleh ruh yang jahat namun seorang anak kecil. Aku pikir namanya adalah Emily. Aku pernah memanggil paranormal dan pemburu hantu. Merea mengatakan nama yang sama, Emily," ujar Demi Lovato.

2. Miley Cyrus

Miley Cyrus mengatakan bahwa ia pernah melihat hantu di apartemennya. "Aku kira aku melihat anak kecil yang melihatku mandi jadi aku sangat ketakutan. Aku duduk di sana malam berikutnya. Mungkin aku gila tapi, sumpah aku benar-benar lihat anak itu," jelas Miley Cyrus.

3. Lady Gaga

Pada tahun 2011, Lady Gaga mengatakan bahwa ia dihantui oleh sesosok hantu yang bernama Ryan. Wahh.. Mbak Gaga kayaknya sudah kenalan nih sama hantunya.

4. Ryan Gosling

Sepertinya Ryan Gosling miliki pengalaman yang nggak enak bersama makhluk astral. Ia mengatakan bahwa hantulah yang menyebabkan keluarganya pindah dari rumah masa kecilnya.

5. Keanu Reeves

Ternyata Keanu Reeves pun masuk ke dalam daftar selebriti Hollywood yang percaya hantu. Aktor John Wick ini mengaku dirinya dan saudara perempuannya pernah melihat sesosok hantu di rumah masa kecilnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading