Sukses

Entertainment

Sunu dan Umi Pipik Sudah Pernah Dekat Lewat Lagu

Fimela.com, Jakarta Kedekatan Sunu dan Umi Pipik sampai saat ini masih menimbulkan tanda tanya. Tak pernah ada indikasi adanya hubungan spesial, kecuali foto yang baru-baru ini beredar di social media.

Sejak itu makin banyak yang penasaran apa yang terjadi antara Umi Pipik dan Sunu. Berbagai spekulasi beredar di media sosial, sampai pakar telematika turut memberikan komentarnya.

Sunu sempat berkolaborasi dengan Umi Pipik (Dok Bintang.com)

Kedekatan Umi Pipik dan Sunu sebenarnya bukan terjadi baru-baru ini. Mereka sudah pernah terlibat project bersama, lebih tepatnya dalam sebuah karya lagu.

Saat itu pada tahun 2015 Sunu dan Ray yang tergabung dalam Medina sempat merilis lagu berjudul Innallaha Ma'ana. Umi Pipik terlibat sebagai kolaborator dan menyumbangkan suaranya di lagu tersebut.

Namun tak ada kecurigaan apapun yang tertulis di kolom komentar. Para netizen justru memberikan pujian untuk lagu tersebut dan keputusan para artis untuk berhijrah.

Hingga kini baik Umi Pipik maupun Sunu masih bungkam tentang hubungan mereka yang sebenarnya. Seperti Sunu, yang hanya membalas tudingan netizen melalui postingan di Instagram beberapa hari lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading