Sukses

Entertainment

Nadine Chandrawinata Bangga Banyak Film Luar Syuting di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Nadine Chandrawinata ikut merasa bangga karena sejumlah film Hollywood beberapa kali mengambil lokasi syuting di Indonesia, termasuk yang diproduksi studio-studio besar.

Keindahan alam Indonesia memang banyak dikagumi dunia internasional. Tentunya tak hanya Hollywood, belakangan ini banyak film Indonesia yang berlokasi syuting di sejumlah kawasan wisata menarik di negeri ini. Hal itu sangat didukung oleh Nadine.

Nadine Chandrawinata di acara WTPForum. foto: istimewa

Menurutnya, kalau orang luar negeri saja banyak yang kagum dan syuting film di Indonesia, tentunya orang Indonesia sendiri seharusnya bangga dan lebih banyak lagi mengeksplor tempat-tempat yang indah untuk dijadikan lokasi syuting. Selama ini, Nadine memang juga dikenal sebagai selebriti yang suka traveling.

Pemain film Labuan Hati ini juga sudah lama menjadi presenter program traveling di televisi. Karena itu, Nadine Chandrawinata sangat mendukung gerakan dan program yang dilakukan oleh WTP Forum, yaitu sebuah forum konsolidasi bagi seluruh komponen bangsa Indonesia untuk menyatukan visi tentang Indonesia sebagai kawasan taman wisata dunia.

Sebagai Inisiator dari forum tersebut, WTP Foundation akan mengundang para Pimpinan Indonesia baik Pemerintah Pusat, Propinsi, Kabupaten, maupun Kota termaksud perwakilan dari para Stakeholder Indonesia untuk hadir sebagai peserta WTPForum.

Forum tersebut nantinya akan memiliki 4 session acara, Yaitu: Deklarasi Taman Wisata Dunia, Drawing The New9Wonderful, Diskusi Panel, serta Hiburan dan Ramah Tamah oleh artis Ibukota Jakarta.

 

 

Nadine Chandrawinata dan Wisata Indonesia

Daniel Kumendong, CEO dan Founder WTP Foundation, menyatakan akan mengundang Presiden RI, Joko Widodo, untuk membuka forum tersebut sekaligus memimpin agenda deklarasi taman wisata dunia.

“Kami yakin melalui WTPForum, Presiden akan tergerak untuk ikut terlibat di dalam forum tersebut karena, forum tersebut sesuai dengan ekspektasi beliau yang ingin menjadikan Indonesia sebagai Negara Wisata terbesar dan terlengkap di dunia" ujar, Daniel di acara Press Konferensi Duta Wisata WTPForum bertempat di Cafe Lincoln, Kompleks Hotel Grand Sahid Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (17/11/2017).

Nadine Chandrawinata di acara WTPForum. foto: istimewa

Di tempat yang sama, artis sekaligus aktivis lingkungan hidup, Nadine Chandrawinata menaruh apresiasi dan harapan besar kalau Presiden bersedia hadir membuka WTPForum sekaligus memimpin agenda deklarasi Indonesia sebagai kawasan taman wisata dunia.

"Tentunya sebagai salah satu Duta Wisata WTPForum yang fokus mengeksplor potensi wisata bahari di Indonesia saya sangat bangga dan menaruh apresiasi kepada beliau jika dapat meluangkan waktunya untuk memimpin agenda deklarasi tersebut,” ujar Nadine Chandrawinata sebagai Duta Wisata Bahari WTPForum.

Acara yang dihadiri oleh 4 Duta Wisata WTPForum yaitu Nadine Chandrawinata, Naila Novaranti, Melly Manuhutu, dan Lenny Agustin merupakan rangkaian dari agenda Road To World Tourism Park Champaign yang sudah di luncurkan beberapa bulan lalu untuk menyiapkan wilayah Indonesia sebagai kawasan taman wisata dunia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading