Sukses

Entertainment

Selain Rina Nose, 4 Selebriti Ini Juga Berhidung Pesek

Fimela.com, Jakarta Berbicara tentang Rina Nose, deskripsi yang muncul di angan kebanyakan orang boleh jadi berbeda satu sama lain. Menghiasi dunia hiburan dengan ragam talenta, perempuan kelahiran Bandung, Jawa Barat ini, sebagaimana kebanyakan pelakon jagat entertainment, punya ciri khas tertentu.

Sudah jadi rahasia umum bila penampilan fisik adalah salah satu penunjang karier di ranah entertainment, Tak melulu soal elok, terkadang menarik secara paras ini juga ditunjang dari beberapa ciri fisik yang tak bisa dipisahkan.

Berhidung pesek seperti Rina Nose, misalnya. Ya, perempuan yang belakangan membuat publik gaduh, lantaran keputusan melepas hijab ini punya identifikasi fisik, di mana sudah banyak orang hafal akan 'tanda' ini.

Tak hanya postur, imut penampilan Rina juga didukung hidung tak mancung. Dengan wajah yang mungkin tak sempurna bagi sebagian orang, namun perempuan 33 tahun ini nyatanya malah bisa meninggalkan identitas khas.

Soal hidung pesek, Rina Nose ternyata bukan satu-satunya pelakon dunia hiburan yang bernasib demikian. Sebagaimana pemilik nama lengkap Nurina Permata Putri ini, beberapa selebriti berikut juga memiliki hidung tak mancung.

Bunga Citra Lestari

Berwajah menawan, siapa sangka bila Bunga Citra Lestari masuk ke jajaran selebriti berhidung pesek. Bentuk hidung yang demikian kiranya tak jadi penghalang Unge, begitu Bunga Citra Lestari akrab disapa, untuk hampir selalu tampil menawan.

Sule

Berbicara tentang artis berhidung pesek, tak lengkap rasanya bila tak menyertakan Sule. Ya, komedian berdarah Sunda ini memang sudah identik dengan hidung imut-imutnya. Sule sendiri dalam beberapa kesempatan tak malu mengakui bentuk hidungnya tersebut.

Rossa

Satu lagi penyanyi cantik yang juga berhidung pesek. Dengan postur tubuh imut, Rossa kerap tampil menawan dan menambat hati tak sedikit orang. Berhidung pesek bukanlah halangan perempuan 39 tahun ini untuk tampil cantik.

Nuri Maulida

Cantik nan bikin adem, hidung pesek juga tampak di paras Nuri Maulida. Ya, hidung mut-imut itu tak membuat penampilan perempuan 31 tahun tersebut jadi tak menarik, apalagi sampai tak sedap di pandang mata.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading