Sukses

Entertainment

5 Potret Keceriaan Laila Sari Semasa Hidup

Fimela.com, Jakarta Aktris tiga zaman, Laila Sari meninggal dunia sekitar pukul 20.00 WIB di kediamannya di kawasan Tangkiwood, Jakarta Barat, Senin (20/11/2017). Anak Laila Sari, Maya Sari, mengatakan sang ibu meninggal dunia setelah pulang syuting.

"Habis syuting sama Mas Andre dan Sule, tadi ba'da maghrib," kata Maya Sari di rumah duka," kata Maya saat ditemui di rumah duka, di kawasan Tangkiwood, Jakarta Barat, Senin (20/11/2017).

Pemakaman Laila Sari. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Laila Sari lahir di Padang Panjang, Sumatera Barat, 4 November 1935. Ia dikenal sebagai komedian, pemain film dan sinetron, serta penyanyi. Sejak kecil Laila Sari sudah mencintai dunia seni.

Selain mencintai dunia seni, Laila Sari termasuk orang yang selalu tampil ceria di setiap waktu. Lantas seperti apa keceriaan Laila semasa hidup? Berikut Bintang.com merangkumkan khusus untuk Anda.

1. Laila Sari Mengawali Karier Sebagai Penyanyi

Laila Sari mengawali kariernya di dunia hiburan sebagai pemain sandiwara dan penyanyi. Setelah itu, artis kelahiran 4 November 1935 ini mulai merambah dunia sinetron dan film.

2. 6 Dekade Berkarier, Kondisi Laila Sari Memprihatinkan

Keprihatinan tersebut bermula saat sang suami, Murdadi Iskandar, menderita stroke hampir enam tahun. Saat bersamaan, ibundanya pun dirawat di rumah sakit akibat usia.

Kondisi itu yang membuat Laila harus meninggalkan dunia hiburan di Tanah Air. Ia harus fokus mengurus suami dan ibunda tercintanya. Selain itu, kondisi keuangannya pun kian menipis hingga kehabisan uang.

3. Rumah Laila Sari Jauh dari Kesan Layak

Selama ini, Laila Sari tinggal di rumahnya yang sederhana di Jalan Badila I, Tangkiwood, Jakarta Barat. Untuk ukuran artis tiga zaman, tempat tinggal Laila sangat sederhana dan jauh dar kesan layak.

4. Di Usianya yang Sudah Tuga, Laila Sari Tetap Semangat

Kendati sudah lanjut usia, Laila Sari memang masih memiliki semangat untuk menjalankan kegiatan syuting. Baik sinetron maupun sekadar menjadi bintang tamu di acara televisi.

5. Laila Sari Tidak Pernah Mengeluh

Menurut anaknya, selama ini Laila Sari tak pernah mengeluh letih untuk mengikuti kegiatan syuting. "Selama ini sih nggak pernah mengeluh," kata Maya Sari

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading