Sukses

Entertainment

Laila Sari, Artis 3 Generasi yang Hidup di Gang Sempit Tangkiwood

Fimela.com, Jakarta Artis senior 3 generasi Laila Sari tutup usia. Ia menghembuskan napas terakhirnya pada Senin (20/11/2017) di kediamannya di kawasan Tangkiwood, Jakarta Barat.

Laila Sari, seperti dikenal merupakan artis yang energik dalam setiap penampilannya. Berakting, bernyanyi hingga menjadi komedian dijalani selama masa hayatnya.

 

Meski namanya tenar, nyatanya sisi kehidupannya berbanding terbalik. Ia hidup tanpa sisi glamour layaknya artis-artis zaman ini. Sejumlah tetangga hingga adik ipar Laila Sari, Darsih menuturkan kehidupan Laila Sari amat memprihatinkan.

"Kayaknya enggak bisa cerita ya. Karena kesulitannya enggak masuk di akal sebagai artis. Tetangga dari ujung ke ujung tahu kesulitannya mak Laila seperti apa," ucap Darsih di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat, Selasa (21/11/2017).

 

Lebih lanjut, kata Darsih, setiap kali Laila Sari mendapat job memang hasil uang yang didapatkan tidak terlalu besar dan sulit untuk menyambung hidup.

"Rata-rata paling Rp2 juta jadi bintang tamu. Sinetron ada yang Rp3 juta, ada juga yang Rp4 juta. Makin ke mari makin susah. Sering kelaparan juga, kadang dua atau tiga hari aku datang berbuat apa yang bisa meringankan. Kadang bawa sembako. Aku kadang juga beri uang," jelas Darsih.

"Kadang kalau tidak ada uang, beliau kadang utang dulu di warung. Mak Laila kadang nol, dalam artian benar-benar nol. Kadang dalam satu bulan satu kali (dapat penghasilan), tapi kan ada bantuan. Ketulungan ada nasi di rumah. Tapi dia engga ada kompor. Jadi harus beli lauk.

Kini Laila Sari telah tiada. Ia dimakamkan di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat satu liang lahat dengan sang suami, M. Iskandar yang telah lebih dahulu wafat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading