Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Rina Nose, Umi Pipik, Jennifer Dunn

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang sindiran Rina Nose pada ustaz Abdul Somad. Berawal saat sang ustaz menjawab pertanyaan jamaahnya dalam sebuah kajian, perihal Rina Nose yang melepaskan hijabnya. Seakan tidak ingin menjawab, sang ustaz malah menyebut Rina Nose dengan sebutan pesek dan jelek.

Pernyataan kontroversi tersebut kemudian menjadi viral di media sosial dan diperbincangkan netizen. Malah akhirnya, hal tersebut sampai juga ke telinga Rina Nose.

 

Rina kemudian menanggapi hal tersebut dengan santai dan seakan menyindir pernyataan sang ustaz. Rina memang mengakui bahwa dirinya pesek dan jelek, namun ia tidak ingin mengungkapkan hal yang sama kepada orang lain.

Netizen kemudian terbelah, ada yang mendukung Rina Nose namun ada pula yang tetap membenci Rina Nose. Terkait hal tersebut, sang ustaz telah memberikan klarifikasi jika ia tidak bermaksud menghina Rina Nose secara fisik.

 

 

Penampilan seksi Umi Pipik di era 90-an

Sebelum menjadi pendakwah, Umi Pipik atau yang bernama Pipik Dian Irawati adalah seorang model. Ia terjun ke dunia hiburan pada tahun 1995. Saat itu, Pipik memiliki pergaulan yang luas dan kesempatan untuk terus populer.

Ia pun menerima sejumlah tawaran menjadi bintang video klip. Salah satu video klip yang saat ini menjadi buruan netizen adalah Ku Ingin dari Stinky, Lagu tersebut merupakan salah satu lagu andalan Stinky di album Jangan Tutup Dirimu yang rilis tahun 1998.

Penampilan Pipik berubah saat mengenal Ustaz Jeffry Al Buchori. Ia kemudian memutuskan untuk berhijab dan saat ini menyempurnakannya dengan bercadar.

Kepuasan Shafa Harris dorong dan jambak Jennifer Dunn

Video Shafa Harris sedang mendorong dan menjambak Jennifer Dunn masih menjadi pembicaraan di media sosial. Shafa adalah anak Faisal Harris, pengusaha kaya yang dikabarkan berselingkuh dengan Jennifer Dunn.

Aksi Shafa kemudian menuai banyak dukungan di media sosial. Mereka mendukung cara Shafa untuk memberikan pelajaran pada Jennifer Dunn. Namun rupanya hal tersebut membuat kemarahan sang ayah, Faisal Harris.

Berita tentang Rina Nose, Umi Pipik dan Jennifer Dunn masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading