Sukses

Entertainment

Berdamai dengan Masa Lalu, 5 Selebriti Ini Temenan sama Mantan

Fimela.com, Jakarta Mantan mungkin menjadi sosok yang paling dihindari. Rasanya pasti malas banget bertemu dengan mereka secara nggak sengaja. Apalagi kalau kamu putus bukan dengan cara baik-baik dengan mereka.

Namun ternyata, hal yang berbeda dirasakan oleh selebriti Hollywood ini. Seakan sudah berdamai dengan masa lalu, mereka bisa berteman dan berhubungan baik dengan sang mantan.

Seperti Angelina Jolie dan Brad Pitt, meski sudah dalam proses cerai, mereka tak bisa dibilang akur. Bahkan Brad dan Angie masih tak mau untuk bicara satu sama lain.

Berbeda dengan Angelina Jolie dan Brad Pitt, 5 selebriti Hollywood yang akan dibahas ini sudah berdamai dengan masa lalu dan berteman baik bersama mantan mereka. Siapa saja? Yuk disimak!

1. Chris Martin - Gwyneth Paltrow

Chris Martin dan Gwyneth Paltrow menikah pada tahun 2003. Dari pernikahannya, mereka miliki dua anak yakni Apple dan Moses. 2014 lalu mereka memutuskan untuk berpisah.

Meski sudah bercerai, Gwyneth dan Chris masih tetap berteman dan dalam komunikasi yang baik saat proses perceraian. Bahkan mereka masih melakukan liburan keluarga bersama. Chris dan Gwyneth pun saling mendukung satu sama lain dalam karier dan di depan media.

2. Demi Lovato - Joe Jonas

Demi Lovato dan Joe Jonas berpacaran pada tahun 2010 setelah bertemu saat syuting Camp Rock. Meski sudah berpisah, pada tahun 2016 lalu, Joe Jonas mengaku masih berhubungan baik dengan Demi Lovato.

Kakak dari Nick Jonas tersebut pun mengatakan bahwa Demi Lovato sudah seperti bagian dari keluarga. Tak sampai sana, baginya Demi ialah sosok yang luar biasa.

3. Heidi Klum - Seal

Heidi Klum dan Seal menikah pada tahun 2005 dan memutuskan untuk mengakhirinya pada taun 20102. Miliki empat anak, supermodel dan penyanyi ini pun masih bisa bersahabat usai perceraian mereka.

4. Ben Affleck - Jennifer Garner

Ben Affleck dan Jennifer Garner memutuskan untuk menikah pada tahun 2015. Sudah miliki tiga anak, pasangan tersebut pun bercerai pada tahun 2017 usai berpisah dua tahun.

Meski sudah tak lagi resmi menjadi pasangan suami istri, pemeran Batman tersebut dikabarkan masih dekat dengan Jennifer. Mereka bahkan sempat terlihat makan malam dan minum kopi bersama.

5. Cameron Diaz - Justin Timberlake

Cameron Diaz dan Justin Timberlake berpisah pada tahun 2007 setelah berpacaran selama empat tahun. Dilansir dari Ranker, aktris Charlie's Angels tersebut masih dekat dengan penyanyi Cry Me A river.

Tak sampai sana, Cameron Diaz bahkan mengatakan ia akan selalu mencintai Justin Timberlake usai mereka menghabiskan momen saat berlibur bersama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading