Sukses

Entertainment

Rela Berbagi Suami, 5 Seleb Ini Jadi Istri Kedua

Fimela.com, Jakarta Setiap menusia memang punya jalan hidup masing-masing. Rentetan nasib dan keadaan yang menimpa boleh jadi sudah diantisipasi, namun ada juga yang benar-benar di luar prediski. Seperti nama-nama populer yang rela jadi istri kedua berikut.

Bagi kebanyakan perempuan, berbagi suami mungkin saja jadi satu hal yang sulit, begitu sulit, dilakukan. Beberapa malah rela melepaskan orang terkasih ketimbang dimadu dengan perempuan lain. Namun, potret berbeda diperlihatkan deretan seleb ini.

Dengan berbagai alasan, mereka rela jadi istri kedua dan berbagi sang suami. Meski beberapa dari mereka tak lagi bisa mempertahankan rumah tangga dengan orang yang dikasihi, namun berbagi sempat dirasakan perempuan-perempuan ini.

Mulai dari Bella Shofie hingga Mayangsari, deretan artis tanah air ini rela berbagi suami dan jadi istri kedua. Dengan ragam kisah dan plot, nama-nama ini ikhlas menjalani peran sebagai istri kedua dari sang suami.

Sempat mengelak, namun fakta Bella Shofie jadi istri kedua akhirnya terkuak ke tengah publik. Sebelum memutuskan menikah dengan Suryono pada 2015 silam, Bella ternyata sudah tahu bila lelaki yang sekarang jadi mantan suaminya itu sudah beristri dan telah memiliki anak.

Cut Keke

Mengaku poligami bukanlah pilihan hidupnya, namun ketika menerima pinangan seorang pengacara, Malik Bawazier, Cut Keke akhirnya melakoni 'peran' sebagai istri kedua dengan besar hati. Buktinya, ia menjalin hubungan baik dengan istri pertama sang suami, Maliek.

Mayangsari

Siapa bisa lupa kehebohan yang dibuat Mayangsarai kala menikahi Bambang Trihatmodjo yang kala itu masih berstatus suami sah Halimah? Dengan keadaan sang suami kala itu, otomatis Mayangsari pun menyandang status sebagai istri kedua.

Angel Lelga

Nasib jadi istri kedua pun pernah dialami Angel Lelga. Menikah dengan sang raja dangdut, Rhoma Irama, keputusan mereka sempat buat heboh dan jadi bahan cibiran. Tak bertahan lama, mereka pun akhirnya memutuskan untuk berpisah.

Nita Talia

Sempat menghebohkan publik lewat pengakuan operasi plastik, Nita Talia juga sempat mengatakan bila ia telah istri kedua sejak usia 17 tahun. Tak pelak pernyataan itu pun mengundang berbagai reaksi dan membuat publik heboh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading