Sukses

Entertainment

Alessandra Ambrosio Mundur sebagai Model Victoria's Secret

Fimela.com, Jakarta Sebelum acara fashion show Victoria's Secret dihelat, rumor tersebar bahwa tahun ini adalah akhir dari penampilan Alessandra Ambrosio. Ternyata hal itu benar adanya.

Victoria's Secret Angel tersebut pun akhirnya mengonfirmasi via Instagram bahwa penampilannya di Shanghai adalah perpisahan baginya dengan brand Victoria's Secret.

"Kata-kata tak bisa mendeskripsikan bagaimana aku bersyukur sudah bisa bekerja sama dengan brand luar biasa yang menginspirasi aku dan banyak wanita di seluruh dunia," tulis model berusia 36 tahun tersebut dalam keterangan foto Instagramnya.

"Dalam mimpi terliarku, aku tak pernah membayangkan sudah melakukan Victoria's Secret Fashion Shows selama 17 kali," tulisnya lebih lanjut.

Tak sampai sana. Ia pun berterima kasih pada produser eksekutif VSFS dan keluarganya di Victoria's Secret karena telah membuat banyak kenangan yang tak terlupakan.

Ucapan selamat tinggal terberat bagi Alessandra adalah meninggalkan para rekan Victoria's Secret Angels yang sudah menemaninya selama ini. Apalagi Adriana Lima yang sudah bergabung dan melenggang bersamanya sedari tahun 1999.

"Kemarin malam benar-benar sangat sedih untuk mengucapkan selamat tinggal untuk para Angel sisters. Namun kita sudah menyelesaikan show terbesar dan terbaik," ungkap Alessandra.

Alessandra Ambrisio pun mengatakan bahwa ia tak bisa menjadi seperti sekarang tanpa cinta dan dukungan dari para penggemarnya. Hal itu membuatnya miliki kebanggan menjadi bagian dari Victoria's Secret.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading