Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Jennifer Dunn, Umi Pipik, Rina Nose

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang Jennifer Dunn yang diduga menjadi orang ketiga dalam rumah tangga seroang pengusaha kaya, Faisal Harris. Bukti kedekatan ia dengan Faisal telah beredar di media sosial. Namun melalui kuasa hukum Faisal, hubungan tersebut dibantah.

Jennifer Dunn juga baru saja mengalami kejadian yang memalukan. Ia didorong dan dijambak oleh Shafa Harris yang merupakan anak Faisal Harris, di sebuah mal di Jakarta. Video tersebut menjadi viral dan mendapat dukungan dari netizen.

 

Beredar kabar pula, Jennifer Dunn langsung melaporkan hal tersebut kepada Faisal Harris dan membuatnya naik pitam. Disebut-sebut Faisal Harris melalukan kekerasan terhadap Shafa, anaknya.

Shafa menyebutan, rasa kesalnya tersebut yang membuat ia melakukan aksi mendorong dan menjambak Jennifer Dunn. Ia merasa kehadiran Jennifer Dunn telah merusak rumah tangga ibu dan ayahnya.

Penampilan Umi Pipik di era 90-an

Membedakan penampilan Umi Pipik saat ia menjadi model dengan saat ini yang lebih mendekatkan diri pada agama, memang berbeda 180 derajat. Sebagai seorang model, penampilan perempuan yang bernama Pipik Dian Irawati tersebut lebih mengumbar keseksiannya. Hal tersebut terlihat dalam video klip grup band Stinky.

Pipik menjadi model di video klip Ku Ingin yang dirilis tahun 1998. Pipik memulai debutnya menjadi seorang model di tahun 1995. Ia kemudian bertemu dengan Ustaz Jeffry Al Buchori dan memutuskan untuk menikah pada tahun 1999. Semenjak itu, penampilan Umi Pipik pun berubah.

Umi Pipik saat ini telah mengenakan cadar, sebagai penyempurna busana muslimah yang dikenakannya.

Heboh Rina Nose versus Ustaz Abdul Somad

Setelah heboh Rina Nose melepaskan hijabnya dan isu pindah keyakinan, kini Rina Nose kembali menjadi perhatian netizen lantaran sikapnya terhadap Ustaz Abdul Somad. Bermula saat Ustaz Abdul Somad menyebut Rina Nose dengan sebutan pesek dan jelek, Rina pun bereaksi di akun media sosialnya.

Perempuan berdarah Sunda itu menuliskan kalimat yang diduga menyindir ucapan Ustaz Abdul Somad. Rina menegaskan jika ia sudah mengetahui jika hidungnya pesek dan jelek. Namun ia berusaha untuk tidak merendahkan orang lain.

Berita tentang Jennifer Dunn, Umi Pipik dan Rina Nose, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading