Sukses

Entertainment

5 Fakta Perseteruan Rina Nose vs Ustaz Abdul Somad

Fimela.com, Jakarta Belakangan, publik dihebohkan oleh potongan ceramah Ustaz Abdul Somad yang dianggap mengejek fisik Rina Nose. Kala mengisi sebuah kajian di Medan, Sumatera Utara, sang ustaz menyebut kekurangan fisik Rina yang memiliki hidung pesek.

Sontak hal tersebut pun mengundang beragam reaksi dari masyarakat. Ada yang menyayangkan, perkataan tersebut keluar dari seorang pemuka agama. Namun, tak sedikit pula yang berusaha bersikap netral.

Sementara itu, melalui akun Instagramnya, Rina pun sempat membalas sindiran Ustaz Abdul Somad yang dialamatkan padanya. Namun, sayangnya, Rina tidak mengizinkan netizen untuk berkomentar lebih jauh tentang sindirannya tersebut.

Yuk, simak lima fakta seputar perseteruan Rina Nose vs Ustaz Abdul Somad.

1. Fisik Rina Nose dihina

2. Sindiran Rina Nose untuk Ustaz Abdul Somad

3. Tanggapan Ustaz Somad soal hijrah Rina Nose

4. Ustaz Somad mengaku tak mengejek Rina Nose

5. Rina Nose hapus postingannya

Sebelum berseteru dengan Ustaz Abdul Somad, Rina Nose terlebih dulu pernah diduga menyindir Ustaz Syam. Kala itu, ceramah ustaz asal Makassar tersebut memang dianggap telah melecehkan ajaran agama Islam, dengan mengakatakan salah satu kenikmatan di surga adalah pesta seks. Untuk itu, Rina pun membalasnya dengan mengunggah foto bersama dua wanita berbikini. "Katanya di surga banyak bidadari telanjang. Sepertinya mereka salah tempat. atau aku yang salah tempat? We are Human," tulis Rina Nose.  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading