Sukses

Entertainment

Rina Nose dan Sindirannya untuk Dua Ustaz

Fimela.com, Jakarta Keputusan Rina Nose untuk melepas hijab memang menuai kontroversi. Tak sedikit yang mengutarakan ketidaksetujuannya dengan langkah yang diambil artis kelahiran Bandung, 16 Januari 1984 itu.

Namun, Rina tak mau ambil pusing. Ia lebih memilih melakukan apa yang benar-benar membuatnya merasa bahagia, meski beragam 'penghakiman' harus diterimanya dari masyarakat. Rina sadar, itu merupakan konsekuensi sebagai public figure.

Cobaan Rina pun semakin bertambah kala isu pindah agama dan atheis menerpanya. Dengan tegas, pemilik nama lahir Nurina Permata Putri itu membantahnya dan mengatakan dirinya masih seorang Muslim.

Namun, baru-baru ini, perhatian kembali tertuju pada Rina Nose kala sang artis mendapat sebutan tak mengenakkan dari ustaz Abdul Somad. Sang ustaz dituding telah menghina tubuh dari pelantun Maju Mundur Cantik tersebut.

Rina Nose vs Ustaz Abdul Somad

Dalam sebuah kesempatan, Ustaz Abdul Somad ditanya seorang jamaah terkait Rina Rose yang memutuskan untuk melepas hijab. Belum juga sempat menjawab, Ustaz Somad lantas balik bertanya tentang siapa sosok Rina Nose.

"Rina Nose itu siapa? Artis? Yang pesek itu? Saya kalau artis-artis jelek kurang berminat saya mengamati. Apa kelebihan dia? Pesek, buruk itu lho," tutur Ustaz Somad.

Mengenai pernyataan tersebut, Rina Nose pun angkat bicara. "Saya memang jelek, pesek, buruk dan tidak memiliki kelebihan apa-apa. Saya sudah tau sebelum anda mengatakannya," tulis Rina dalam akun Instagramnya.

Menurut Rina, dirinya tidak sampai hati untuk mengatakan sesuatu yang buruk tentang orang lain. Yang disayangkan, perkataan itu keluar dari mulut seorang pemuka agama.

"Tapi dengan segala keterbatasan dan kelemahan ilmu saya, saya tidak sampai hati mengatakan hal buruk tentang orang lain. #kemanusiaan #hatinurani," lanjut Rina Nose menambahkan.

Rina Nose vs Ustaz Syam

Sebelum Ustaz Abdul Somad, Rina Nose pernah diduga menyindir Ustaz Syam. Kala itu, ustaz asal Makassar tersebut dianggap telah melecehkan ajaran agama Islam lewat ceramahnya di salah satu stasiun televisi.

Ustaz Syam menyebut, jika satu di antara kenikmatan dari para penghuni surga yakni adanya pesta seks. Oleh karena itu, ia mengatakan nafsu seks duniawi harus senantiasa dikendalikan.

"Minta maaf, karena inilah yang kita tahan-tahan selama di dunia. Inilah yang kita tahan-tahan di dunia dan kenikmatan terbesar yang diberikan Allah SWT di surga adalah pesta seks," ucap Ustaz Syam pada acara Islam itu Indah, Sabtu, 15 Juli 2017.

Tak lama kemudian, Rina Nose pun mengunggah sebuah potret bersama dua wanita cantik berbikini di Amerika Serikat. Dalam keterangan fotonya, Rina disebut tengah menyindir ceramah dari Ustaz Syam terkait pesta seks.

"Katanya di surga banyak bidadari telanjang. Sepertinya mereka salah tempat. atau aku yang salah tempat? We are Human," tulis Rina Nose dalam keterangan fotonya. Saat itu, Rina memang memilih untuk tidak menanggapi lebih jauh terkait ceramah Ustaz Syam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading