Sukses

Entertainment

Vidi Aldiano Klarifikasi Video Mesranya dengan Kekasih

Fimela.com, Jakarta Setelah dikabarkan melakukan adegan mesra di depan umum, Vidi Aldiano mengklarifikasinya. Melalui akun instagramnya, Vidi menjelaskan, bahwa saat itu ia tidak melakukan adegan mesra seperti kabar yang beredar. Namun ia mengakui, jika posisi kamera yang mengambil adegan tersebut, begitu pas dan membuat banyak orang berpikiran negatif.

"Di video itu gue lagi ngobrol dan nyanyi-nyanyi sama pasangan gue secara dekat karena musik keras banget. Itu fakta. Mau orang-orang bilang boong atau gw malah kesannya lagi ngapain bebas. Orang toh pasti akan asumsi lain karena alasan yang lain itu pasti lebih seru. Lebih buat buat 'berita'. It's okay," tulis Vidi Aldiano.

Mengetahui video tersebut sudah tersebar di media sosial dan menjadi viral, Vidi pun menyerahkan anggapan apapun kepada para penontonnya.

"Silahkan kemukakan teori dan pendapat teman-teman sekalian. Mau sampai ada teori konspirasi alien pun silahkan. Yang jelas Sheila Daisha is the best, kind, decent and the n icest woman I've ever met," tulis Vidi lebih lanjut sambil memuji kekasihnya Sheila Aisha.

Heboh video mesra Vidi Aldiano dan sang kekasih bermula saat sebuah akun gosip di instagram mempostingnya. Dalam video tersebut terlihat Vidi Aldiano seperti mencium leher seorang perempuan berambut panjang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading