Sukses

Entertainment

5 Seleb Hollywood Ini Rasakan Patah Hati Terdalam di Hidupnya

Fimela.com, Jakarta Patah hati adalah hal yang paling menyakitkan bagi seseorang yang tengah dimabuk asmara. Apalagi ketika itu disebabkan oleh dia yang kamu sayangi pergi dan memilih orang lain.

Meski dikelilingi oleh fans yang mencintai mereka, ternyata 5 selebriti Hollywood ini pernah mengalami patah hati mendalam karena kehilangan seseorang yang mereka cinta.

Mungkin bagi kamu hal itu mustahil karena para selebriti bisa dengan cepat menggantikan mantan kekasih mereka dengan orang lain. Namun sepertinya beberapa selebriti benar-benar jatuh cinta dan kemudia merasakan patah hati yang terdalam.

Siapa saja sih selebriti Hollywood yang pernah merasakan patah hati yang teramat sangat dalam hidupnya? Jangan sampai nggak tahu, dilansir dari People, yuk simak kisah mereka!

1. Bella Hadid

Bella menyimpan rasa sakit terdalamnya untuk The Weeknd. "Itu adalah momen putus pertama atau keduaku dan semua orang mengetahuinya. Sebagai orang luar kamu mungkin berpikir bahwa aku bisa menanganina dengan baik. Namun dalam hatiku, aku selalu merasakan itu adalah hal yang sangat berat. Cinta itu menyakitkan," ujar Bella.

2. Meek Mill

Meek Mill mengungkapkan patah hati terdalamnya ketika berpisah dengan Nicki Minaj. "Aku selalu menginginkan Nicki Minaj seumur hidupku. Tentu saja berpisah dengan seseorang yang kamu cintai adalah kehilangan yang sangat besar," ungkapnya.

3. Dakota Johnson

Sementara itu Dakota Johnson merasa sedih karena dirinya sendiri yang menurutnya tak bisa mencintai dengan seharusnya dan seperti orang lainnya.

"Aku pikir aku selalu merasa patah hati bahkan ketika aku berada dalam hubungan yang bahagia. Aku tak bisa melakukannya dengan baik, dan perasaanku, ketika merasa senang, rasa itu sangat kuat hingga terasa menyakitkan," aku Dakota Johnson.

4. Amanda Lambert

Miranda Lambert merasa putus asa karena perceraiannya dengan Blake Shelton. "Aku menemukan berada di bar tiga malam berturut-turut. Pada akhirnya, saat matahari sudah mulai terbit, aku masih duduk di sana. Aku pun menuliskan lagu mengenai hal itu."

5. Kate Moss

Kate Moss berkisah mengenai perasaannya usai berpisah dari Johnny Depp. "Tak ada yang benar-benar bisa memperhatikanku. Namun Johnny melakukannya. Aku percaya dengan apa yang ia katakan. Jika aku bertanya 'apa yang harus aku lakukan?' ia akan memberikan sarannya. Itulah hal yang aku rindukan setelah aku pergi. Aku benar-benar kehilangan seseorang yang aku percaya. Mimpi buruk. Bertahun-tahun menangis."

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading