Sukses

Entertainment

Aksi Enerjik GIGI Panaskan Konser Super Group

Fimela.com, Jakarta Grup band GIGI menjadi salah satu penampil dalam konser Super Group yang dihelat di Jakarta Convention Center, Senayan, Selasa (21/11/2017). Tampil setelah Godbless, tak sulit bagi Arman Maulana dkk untuk merebut perhatian penonton yang hadir.

Membuka penampilan dengan lagu Terbang, band yang beranggotakan 4 personel tersebut langsung membuat penonton semakin berjingkrak lewat lagu Nakal. Pemicunya, selain aransemen musik, tingkah sang vokalis, Arman Maulana dari atas panggung seakan memprovokasi penonton untuk terus melompat.

GIGI (Adrian Putra/Bintang.com)

Setelah puas berjingkrak, GIGI lantas menurunkan tempo lewat lagu yang berirama pelan. Lagu Andai dan 11 Januari dipilih untuk mengubah mood penonton menjadi sedikit romantis.

"Ini show keren banget. Angkatan '70, '80, '90, sampai 2000an ada di sini. Artinya kalian orang tua," canda Arman Maulana menyapa penonton.

"Ini lagu ada yang masih ingat nggak ya? Eh emang yang kelahiran 80an masih ada yang jomblo?," lanjutnya sebelum membawakan lagu Jomblo.

Belum kehabisan energi, seusai lagu Jomblo, suami dari Dewi Gita tersebut kemudian memimpin penonton yang hadir untuk kembali bernyanyi bersama. Dengan enerjik dan sedikit atraksi melempar mikrofon yang menjadi ciri khasnya, Arman lantas membawakan lagu Nirwana dan Janji sebagai penutup.

Selain GIGI, konser Super Group juga menampilkan beberapa band lainnya yang tak kalah populer. Mulai dari Godbless, Krakatau Reunion, Kahitna, sampai Sheila on 7 menjadi suguhan lain yang memuaskan para penonton yang hadir.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading