Sukses

Entertainment

Zaskia Sungkar Operasi di Kuala Lumpur, Sakit Apa?

Fimela.com, Jakarta Beberapa hari belakangan, Zaskia Sungkar bersama sang suami, Irwansyah, memang tampak tengah menghabiskan waktu di Kuala Lumpur, Malaysia. Ternyata, kunjungan kedunya ke Negeri Jiran tak semata menikmati waktu bersantai.

Tadi pagi, Kamis (23/11/2017), lewat salah satu unggahan di akun Instagram-nya, Irwan, begitu Irwansyah akrab disapa, meminta doa kepada publik agar operasi yang hendak dijalankan sang istri berjalan lancar. "Teman-teman, doain @zaskiasungkar15 ya semoga operasinya lancar. Bismillah," tulis Irwan di keterangan foto.

Dalam foto tersebut tampak Irwansyah berdiri di sisi tempat tidur Zaskia. Sementara kakak Shireen Sungkar itu terlihat berbaring mengenakan busana seperti kebanyakan pasien. Dalam situasi yang demikian, mereka masih sempat tersenyum ke arah kamera.

Unggahan tersebut pun sontak dibanjiri komentar warga dunia maya, di mana kebanyakan dari mereka mendoakan kelancaran operasi yang hendak dijalani Zaskia. Tapi, ada beberapa juga yang penasaran penyebab perempuan 26 tahun itu mesti melakukan operasi.

"Aamin ya Allah. Semoga diberi kelancaran dan sehat kembali, bisa beraktivitas lagi kakak," tulis akun @airatheaaira mendoakan Zaskia Sungkar. "Operasi apa ya? Moga cepat sembuh ya," kata akun @hajijahnafisa menaggapi unggahan Irwansyah.

Zaskia Sungkar Sakit Apa?

Irwasyah unggah foto meminta doa untuk kelancaran operasi Zaskia Sungkar, publik pun dibuat bertanya-tanya. Memang sakit apa sih perempuan berhijab yang diketahui bersahabat baik dengan Laudya Cynthia Bella ini?

Manager Zaskia Sungkar, Muhaimin, menjelaskan jika operasi ini dilakukan untuk kelancaran program hamil yang tengah dilakukan Zaskia. “Alhamdulillah kondisi Zaskia sehat wal afiat, itu cuma mau operasi dalam rangka program hamil," kata Muhaimin seperti dikutip dari salah satu media online, Kamis (23/11/2017).

Laudya Cynthia Bella Temani Zaskia Sungkar

Tengah menjalani operasi di Kuala Lumpur, Malaysia, Zaskia Sungkar tak hanya ditemani oleh sang suami, Irwansyah. Namun juga, sahabat karibnya, Laudya Cynthia Bella yang memang tinggal di sana ikut sang suami, Engku Emran.

Lewat Instagram Story, Bella menyampaikan doa untuk kelancaran operasi yang dijalani sang sahabat. "Selamat pagi, sekarang aku lagi di rumah sakit sama mama. Kita lagi nungguin Kia (panggilan Zaskia Sungkar). Kita sama-sama berdoa supaya Kia cepat pulih, cepat sehat," ucap Bella.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading