Sukses

Entertainment

Gencar Berbisnis, Irwansyah Siap Tinggalkan Dunia Entertainment?

Fimela.com, Jakarta Aktor Irwansyah sepertinya tengah memfasilitasi bakat berbisnisnya. Membangun sebuah korporasi bernama Jannah Corporation bersama istri dan beberapa rekan selebritis yang lain, apakah benar jika Irwansyah tengah bersiap untuk meninggalkan dunia hiburan yang sudah membesarkan namanya?

Ditemui dalam acara pre launching Jannah Tour & Traveldi bilangan Kebayoran, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu,  Irwansyah memang mengisyaratkan hal tersebut. Pasalnya, sejak giat berbisnis, dirinya memang terkesan menjauh dari dunia entertainment tanah air. "Iya memang tiap pagi mesti ke kantor, kalau Zaskiamasih ada off air, kalo aku fokus ke bisnis karena mesti bener dijagain," ungkap Irwansyah.

Setelah berbisnis kue kekinian dan juga mengelola bisnis kecantikan yang dibangun Zaskia Sungkar, Irwansyah dan beberapa rekan selebritis saat ini tengah memperkenalkan bisnis barunya di bidang travel. Menurut Irwansyah, membuka bisnis travel memang memerlukan perhatian yang lebih dari sekedar berbisnis kue karena berkaitan dengan tingkat kepuasan orang banyak.

"Iya pastinya yang ini kita bukan jual kue yang enggak enak ya udah, tapi ini terkait kenyamanan orang, umrah, jadi harus dipikirin dankita kerjasama ama orang yang pakar di travel," jelasnya.

Lantas, apa yang membuat Irwansyah bersama Zaskia Sungkar dan selebritas yang tergabung dalam Jannah Corporation memutuskan untuk menjalani bisnis travel? "Iya kita satu keluarga gila traveling makanya bikintravel," singkat Zaskia Sungkar.

Tidak sendiri, bisnis tour and travel itu yang bernama Jannah Corporation itu berkerja sama dengan beberapa selebriti, seperti Prilly Latuconsina, Ricky Harun, Irwansyah dan Irfan Hakim. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Iya supaya apa yang kita inginkan, kayak travel ke Eropa kan makannya susah, ya kita enggak inginkan itu, atau sama rombongan mikir makannya enggak halal nih penggorengannya digabung, kalau kek gini kita tau kekurangannya, jadi traveling enggak was-was lagi," tandas Irwansyah.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading