Sukses

Entertainment

Giat Berbisnis, Irwansyah dan Zaskia Sungkar Rambah Bisnis Travel

Fimela.com, Jakarta Irwansyah dan Zaskia Sungkar mengajak teman-temannya patungan berbisnis biro travel.  Menurut Zaskia Sungkar, bisnis agen perjalanan yang ia bangun bersama Prilly Latuconsina, Ricky Harun,  dan Irfan Hakim itu memang dilandasi kegemarannya melakukan traveling ke berbagai tempat baik di dalam maupun di luar negeri.

"Semua based on apa yang kita sukai. Karena kita hobi traveling, dan temen temen yang kita ajak emang yang hobi traveling," ungkap Zaskia Sungkar saat memperkenalkan Jannah Travel & Tour di bilangan Kebayoran, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Tidak sendiri, bisnis tour and travel itu yang bernama Jannah Corporation itu berkerja sama dengan beberapa selebriti, seperti Prilly Latuconsina, Ricky Harun, Irwansyah dan Irfan Hakim. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Memang, Irwansyah dan Zaskia Sungkar bersama dengan nama-nama yang tersebut  tengah tergabung untuk membangun beberapa bisnis bersama dalam wadah Jannah Corporation. "Menurut Irwansyah, membangun bisnis bersama-sama rekan selebritis yang lain nyatanya lebih mampu memberikan ide-ide segar guna terus mengembangkan jaringan bisnis yang sedang dibangun.

"Menurut aku (bisnis) berjamaah emang lebih puas sih, jadi lebih banyak pahala dan banyak doa. jadi temen-temen juga banyak insight-insight, kalau kita berdua kan insight-nya cuma berdua doang, kalau rame kan keluar idenya, terus saling menjaga lah," tutur Irwansyah menambahkan.

"Cuma mungkin gagasan awalnya aja kita berdua bikin jannah corporation, kemudian temen-temen pada ikutan. Ini sebenernya kita kerjasama sama siapa aja, yang penting nyaman," timpal Zaskia Sungkar yang didampingi sang suami Irwansyah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading