Sukses

Entertainment

Keren, Ini Duet Seru Virgoun dan Ibunda

Fimela.com, Jakarta Virgoun adalah salah satu penyanyi yang begitu fenomenal lewat kesuksesan dua single solonya, Surat Cinta untuk Starla dan Bukti. Suara merdunya melantun indah mengiringi lirik-lirik manis di dalam lagu.

Ternyata, kemampuan vokal Virgoun yang apik juga menurun dari sang ibunda. Hal tersebut nampak dari sebuah video cover yang dibagikan vokalis Last Child ini melalui akun Instagram pribadinya.

Ibu dan anak ini terlihat begitu kompak membawakan sebuah lagu cinta dengan kekuatan vokal yang patut diacungi jempol. Mereka juga terdengar membagi suara yang membuat video cover terasa makin menyentuh.

Lantas, seperti apa duet seru antara Virgoun dan sang ibunda? Yuk simak video covernya seperti berikut ini.

1. Duet Seru Virgoun dan Ibunda

 

Temukan 10 persamaan di wajah kami.. 😅😅😅

A post shared by Virgoun Tambunan (@virgoun_) on

Virgoun mengunggah sebuah video yang menampilkan dirinya dan sang ibunda tengah menyanyikan kembali tembang cinta legendaris dari Diana Ross bertajuk When You Tell Me That You Love Me. Video itu diunggah melalui akun Instagram pribadi pada (22/10).

Tidak hanya kompak menyanyi, suami Inara ini juga sembari memainkan piano. Sang buah hati, Starla, juga terlihat sedang merangkul sang ayah. Sementara, sang ibunda dengan kekuatan vokalnya melantunkan lirik-lirik cinta yang dalam. Ya, perpaduan suara Virgoun dan ibunda menghasilkan harmoni yang keren.

2. Sederet Pujian untuk Cover Virgoun dan Ibunda

Video cover Virgoun dan ibunda sukses mencuri perhatian warnaget. Tidak sedikit dari mereka yang mengungkapkan rasa kagum dan sederet pujian melalui kolom komentar.

"Suara tinggi nya turunan dari mami ternyata," tulis akun wahyumarizky. "Bagusnya banget suara ibunya," tulis akun 1leony1. "Sumpah ini terbaik banget! Bikin full versinya dong bang," tulis akun rohidah_lfbatam. "Wuih suara mamanya keren banget," tambah akun evir1973.

Nah, itu dia duet seru dan keren dari Virgoun dan ibunda. Lalu, bagaimana tanggapan kalian?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading