Sukses

Entertainment

Adegan Terseram Aura Kasih di Keluarga Tak Kasat Mata

Fimela.com, Jakarta Salah satu film nasional yang baru saja dirilis pada 23 November kemarin adalah Keluarga Tak Kasat Mata yang dibintangi Aura Kasih. Ini adalah film horor pertama Aura Kasih. Aura berperan sebagai Rere, yang dalam ceritanya merupakan sosok perempuan yang mampu berkomunikasi dengan makhluk di alam lain.

Meski bermain di film horor, pelantun lagu Mari Bercinta itu tak merasa ciut. Bahkan, Aura kasih mengakui sebelum memulai proses syuting dirinya diberi kesempatan untuk berkomunikasi dengan makhluk halus bat lebih mendalami karakternya.

Premier film Keluarga Tak Kasat Mata (Ruswanto/Bintang.com)

“Aku nggak (takut) lah. Aku kan ngobrol dulu sama hantunya. Akhirnya ngobrol dan lebih cair biar nggak serem banget," tutur Aura Kasih saat ditemui di Jakarta, beberapa waktu lalu. "Karena diceritanya ini kan anak-anak Jogja, pas syuting ada di Jogja dan Jakarta dengan set yang perfect dan serem jadi ngobrol sama setannya," sambungnya.

Tak ayal, kejadian tersebut pun sempat membuat bulu kudung Aura Kasih berdiri. Pasalnya, selain ceritanya yang mencekam, set lokasi yang dibangun guna keperluan proses syuting pun mendukung kesan seram dalam filmnya. Hal tersebut tak terlalu jadi masalah buatnya. Namun ada satu adegan di film Keluarga Tak Kasat Mata yang membuat Aura Kasih merasa ketakutan.

Adegan itu adalah saat ia berada di mobil sendirian di pantai Parangtritis. "Proses syutingnya agak horor karena calling-an malam terus. Syutingnya di Parangtritis yang adegan mobil. Banyak orang, tapi tetap aja kan adegannya sendirian,” terang Aura Kasih. Untungnya, adegan tersebut berjalan dengan baik dan lancar.

Selain Aura Kasih, film yang disutradarai oleh Hedy Suryawan itu juga diperankan oleh Deva Mahenra, Kemal Pahlevi, Ganindra Bimo, Miller Khan, Wizzy, Tio Pakusadewo, dan Garry Iskak. Film Keluarga Tak Kasat Mata sudah tayang di bioskop mulai 23 November 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading