Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Umi Pipik, Jennifer Dunn, Michella Putri

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini, masih seputar heboh netizen atas penampilan Umi Pipik saat menjadi model di era 90-an. Umi Pipik yang dahulu dikenal dengan nama Pipik Dian Irawati, memang memulai kariernya di dunia hiburan dengan menjadi model majalah remaja tahun 1995. Nama dan pergaulannya yang luas, membuatnya pun banyak mendapatkan tawaran untuk menjadi bintang video klip.

Pipik pernah menjadi bintang video klip lagu Ku Ingin yang dibawakan Stinky. Lagu tersebut masuk dalam deretan lagu unggulan di album Stinky, Jangan Tutup Dirimu yang dirilis tahun 1998.

 

Dalam video klip tersebut, Pipik tampil seksi berbalut busana pantai. Memang konsep video klip tersebut, mengambil gambar di sekitar pantai. Pipik tampil dengan busana pantai bahu terbuka. Warganet kemudian memuji kecantikan Pipik.

Namun, karier Pipik di dunia model hanya sebentar saja. Ia kemudian memutuskan menikah dengan Ustaz Jeffry Al Buchori tahun 1999. Selain lebih aktif menjadi ibu rumah tangga, Umi Pipik juga mengubah penampilannya menjadi lebih Islami.

Jennifer Dunn dan tuduhan merusak rumah tangga orang lain

Jennifer Dunn masih saja menjadi perhatian netizen, terkait video ia didorong dan dijambak Shafa Harris. Wanita muda itu adalah anak dari Faisal Harris, pengusaha kaya yang dikabarkan menjalin hubungan khusus dengan Jennifer Dunn.

Video tersebut direkam di sebuah pusat perbelanjaan di Jakarta. Saat itu Jennifer Dunn sedang mengantri untuk membeli sesuatu, tiba-tiba datang Shafa Harris dan langsung menunjukkan aksinya mendorong serta menjambak rambut Jennifer Dunn.

Dukungan netizen pun mengalir untuk aksi Shafa tersebut. Selain itu, ibunda Shafa juga sangat mendukung apa yang dilakukan anaknya tersebut.

Isu Michella Putri menjalin hubungan dengan Zack Lee

Kabar Michella Putri menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Zack Lee dan Nafa Urbach kembali beredar. Michella, disebut-sebut sudah menjalin hubungan saat Zack masih berstatus suami dari Nafa.

Namun dalam sebuah kesempatan wawancara, Michella membantah kabar tersebut. Ia mengenal Zack Lee, namun hanya sebatas pertemanan saja. Saat ini, Michella dan Zack terlibat dalam satu judul sinetron yang sama.

Berita tentang Umi Pipik, Jennifer Dunn dan Michella Putri, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading