Sukses

Entertainment

Dari Obat ke Operasi, Perjuangan Zaskia Sungkar untuk Punya Anak

Fimela.com, Jakarta Keinginan Zaskia Sungkar untuk punya anak makin serius. Beragam cara dilakukan istri Irwansyah itu agar bisa dikaruniai momongan. Salah satunya dengan cara operasi.

Melalui akun Instagram pribadinya, Irwansyah mengunggah foto saat sedang berbaring di rumah sakit untuk menjalani operasi. Tangan kiri terdapat selang infus.

Irwansyah dampingi Zaskia Sungkar operasi di Malaysia (Instagram/@irwansyah_15)

"Temen2 doain @zaskiasungkar15 yaaa semoga operasinya lancar, bismillah," tulis Irwansyah sebagai keterangan foto.

Irwansyah tak menjelaskan detail operasi apa yang dijalani Zaskia. Hal itu yang membuat banyak warganet bertanya-tanya. Namun, dari manajer Zaskia diperoleh keterangan bahwa kakak kandung Shireen Sungkar itu akan menjalani operasi demi kehamilan.

Irwansyah dan Zaskia Sungkar (Instagram/irwansyah_15)

"Itu cuma mau operasi dalam rangka program hamil," kata Muhaimin, manajer Zaskia Sungkar saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Kamis (23/11/2017).

Zaskia Sungkar menikah dengan Irwansyah pada 15 Januari 2011 lalu. Namun, hingga saat ini, mereka terus berusaha agar dikaruniai anak, salah satunya dengan menjalani operasi di sebuah rumah sakit di Kuala Lumpur, Malaysia.

Minum Obat Hormon

Zaskia Sungkar dan Irwansyah (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sebelum menjalani operasi di Malaysia, Zaskia Sungkar beragam cara dilakukannya agar cepat memiliki anak. Ia sempat diberikan obat hormon oleh ibundanya. Hal itu yang kemudian membuat badannya naik 12 kilogram. Atas saran dokter, ia kemudian menghentikan untuk mengonsumi obat tersebut.

"Iya, naik 12 kilo. Karena awalnya dikasih obat hormon sama mama. Nah itu beratku langsung naik 3 kilo, 5 kilo, sampai 12 kilo. Mama beliin vitamin katanya bagus. Sebagai anak baik tanpa cek aku langsung minum. Padahal kata dokter ga perlu," kata Zaskia Sungkar, pada 18 Oktober 2015.

Tolak Syuting

Zaskia Sungkar dan Irwansyah (Instagram/@irwansyah_15)

Selain minum obat, Zaskia Sungkar juga sempat menolak syuting agar bisa hamil. Bagi Zaskia, banyak perjuangan yang dilakukannya untuk bisa hamil.

"Emang banyak perjuangannya untuk bisa hamil. Aku sampai nolak syuting FTV. Terus sampai kalau syuting acara apa gitu aja aku ga mau lihat screen," jelas Zaskia Sungkar.

Konsultasi ke Dokter

Irwansyah dan Zaskia Sungkar (Nurwahyunan/Bintang.com)

Zaskia Sungkar pernah berkonsultasi ke dokter untuk program kehamilan. Ia sempat disarankan untuk minum vitamin. Namun, ia tak mengikuti saran dokter.

"Datang, ngecek. Setelah itu, hilang  sampai setahun. Nggak balik lagi ke dokter. Disuruh minum vitamin, kadang vitaminnya nggak diminum," kata Zaskia Sungkar.

Stres Ditanya tentang Anak

Irwansyah dan Zaskia Sungkar (Dok. Bintang.com)

Dalam sebuah kesempatan, Zaskia Sungkar juga sempat bercerita jika dirinya sempat stres saat ditanya soal anak. Padahal, sebelum Shireen Sungkar punya anak, ia biasa saja. Hal tersebut berbeda saat Shireen telah punya anak. Saat bertemu seseorang, ia bukan ditanya apa kabarnya, melainkan soal anak.

"Itu sebenarnya yang bikin gua stres," jelas Zaskia Sungkar pada Juni 2015 lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading