Sukses

Entertainment

Operasi, Usaha Keras Zaskia Sungkar Agar Bisa Hamil

Fimela.com, Jakarta Banyak orang yang merasa penasaran ketika Irwansyah, suami Zaskia Sungkar mengunggah foto yang memperlihatkan istrinya yang sedang terbaring di rumah sakit. Dalam caption foto, baik Zaskia maupun Irwansyah tak memberikan keterangan.

Dalam caption yang diberikan Irwan, ia hanya meminta doa untuk kelancaran operasi. Namun, dari manajer Zaskia diperoleh keterangan bahwa kakak kandung Shireen Sungkar itu akan menjalani operasi demi kehamilan.

 

"Itu cuma mau operasi dalam rangka program hamil," kata Muhaimin, manajer Zaskia Sungkar saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Kamis (23/11/2017).

Muhaimin menambahkan bahwa sampai saat ini kondisi kesehatan Zaskia Sungkar baik-baik saja. Ia mengatakan sudah dua hari Irwansyah dan Zaskia berada di Malaysia untuk keperluan tersebut.

"Alhamdulillah kondisi Zaskia sehat wal afiat. Baru dua hari mereka di sana (rumah sakit Malaysia)," imbuh Muhaimin.

Operasi yang dilakukan dalam program kehamilan serta perawatannya tak akan lama dilakukan. Karenanya jika tak ada aral merintang, Zaskia dan suaminya akan kembali ke Tanah Air pada Sabtu mendatang.

"Insha Allah kalau sudah kelar, hari Sabtu ini sudah bisa balik ke Jakarta," ujar manajer Zaskia Sungkar tersebut. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading